Loading...
Loading…
Chelsea Ogah Lepas Pulisic ke Man United

Chelsea Ogah Lepas Pulisic ke Man United

Powered by BuddyKu
Olahraga | Sportstars | Jumat, 19 Agustus 2022 - 18:56

LONDON - Manchester United menjadi salah satu klub yang santer dikabarkan tertarik merekrut winger Chelsea, Christian Pulisic. Namun, pihak Chelsea justru disebut tak memperkenankan pemainnya tersebut membelot ke kubu Manchester Merah.

Man United terus berusaha mendatangkan pemain baru, sebelum bursa transfer musim panas 2022 ditutup. The Red Devils terus dikaitkan bakal mendatangkan penyerang Ajax Amsterdam, Antony, tetapi kesepakatan di antara kedua belah pihak belum terjadi.

Kabar terbaru, Man United tertarik untuk mendatangkan Pulisic sebagai antisipasi gagal mendatangkan Antony. Namun, The Red Devils tidak ingin mendatangkan penyerang asal Amerika Serikat (AS) itu secara permanen, melainkan hanya dengan status pinjaman.

Melansir dari Metro , Jumat (19/8/2022), Chelsea dikabarkan menolak untuk melepas Pulisic ke Man United. Pasalnya The Blues tidak mau membiarkan penyerangnya itu bergabung dengan rival.

Pulisic memang ingin meninggalkan Chelsea, akibat kedatangan Raheem Sterling dari Manchester CIty. Pasalnya peluang bermain akan berkurang dan membuatnya kesulitan untuk bisa tampil bersama timnas AS di Piala Dunia 2022 pada November mendatang.

Sementara di dua laga awal Liga Inggris 2022-2023, Pulisic haru bermain dari bangku cadangan. Pemain berusia 23 tahun itu pun hanya bermain selama 31 menit dari dua laga awal.

Selain itu, Chelsea juga masih membutuhkan Pulisic sebagai pencetak gol. Pasalnya Sterling masih belum berhasil mencetak gol untuk tim barunya, meski tampil di dua laga awal sejak menit pertama.

Original Source

Topik Menarik