Man United Bantah Bakal Putus Kontrak Cristiano Ronaldo

Man United Bantah Bakal Putus Kontrak Cristiano Ronaldo

Olahraga | BuddyKu | Senin, 15 Agustus 2022 - 13:54
share

MANCHESTER, iNews.id - Manchester United membantah rumor mengenai pemutusan kontrak Cristiano Ronaldo. Pasalnya The Red Devils -julukan Manchester United- sempat dikabarkan bakal mengakhiri kontrak pemain berusia 37 tahun itu lebih cepat.

Sebagaimana diketahui, Man United memulai musim 2022/2023 dengan performa mengecewakan. The Red Devils harus menelan dua kekalahan dari Brighton & Hove Albion dengan skor 1-2 dan 0-4 dari Brentford.

Ronaldo pun menjadi sorotan banyak pihak, setelah Man United mendapatkan hasil mengecewakan di dua laga awal. Setan Merah pun dikabarkan bakal mengakhiri kontrak bintang Tim Nasional (Timnas) Portugal itu lebih cepat.

Melansir dari Sky Sports, Senin (15/8/2022), Man United membantah bakal memutus kontrak Ronaldo. Setan Merah menegaskan tidak ada perubahan pemain menjelang bursa transfer musim panas 2022 ditutup.

Ronaldo menang menjadi sorotan banyak media di bursa transfer musim panas ini. Mantan pemain Real Madrid dan Juventus itu ingin meninggalkan Old Trafford usai Man united gagal lolos ke Liga Champions.

Sementara kontrak Ronaldo akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang. Dia pun memiliki opsi perpanjangan kontrak satu musim.

Meski belum memberikan gol di dua laga awal musim 2022/2023. Namun Ronaldo berhasil menunjukkan penampilan apik di musim lalu, dengan mencetak 24 gol dan tiga assist dari 38 penampilan di semua kompetisi.

Sementara itu, Erik ten Hag dikabarkan ingin mendatangkan penyerang tengah baru untuk bisa memperbaiki kelemahan Man United. Striker Stuttgart, Sasa Kalajdzic dikabarkan tertarik untuk bergabung ke Old Trafford.

Topik Menarik