Loading...
Loading…
Redam Dendam, Pelatih Vietnam Terkejut dengan Gestur Berkelas Pemain Timnas Indonesia U-16

Redam Dendam, Pelatih Vietnam Terkejut dengan Gestur Berkelas Pemain Timnas Indonesia U-16

Olahraga | indosport.com | Senin, 15 Agustus 2022 - 07:21

INDOSPORT.COM Keberhasilan timnas Indonesia U-16 mengalahkan Vietnam pada laga final Piala AFF U-16, Jumat (12/08/22), menyisakan sederet momen bagi beberapa orang.

Salah satunya bagi pelatih timnas Vietnam U-16, Nguyen Quoc Tuan, yang memuji gestur berkelas pemain timnas Indonesia U-16.

Momen ini terjadi saat upacara pengharagaan yang dilakukan seusai laga sengit itu berlangsung.

Pelatih timnas Vietnam U-16 itu terkejut dengan aksi yang dilakukan oleh para pemain timnas Indonesia U-16 yang membuat dua barisan untuk menyambut para pemain dan staf pelatih Vietnam.

Nguyen Quoc Tan pun memuji aksi tersebut dan beranggapan bahwa momen tersebut membantu meredakan emosi maupun dendam di atas lapangan.

Bukan hanya itu, pelatih Timnas Vietnam U-16 ini juga berpendapat bahwa momen final kali ini akan menjadi pembelajaran bagi anak asuhnya yang sedang mempersiapkan diri pada Kualifikasi Piala Asia U-17.

Ketika kami menerima penghargaan, Indonesia U-16 dibagi menjadi dua baris untuk memberi selamat. Itu tampaknya menenangkan tim setelah kekalahan ini, kata pelatih timnas Vietnam U-16, Nguyen Quoc Tan, dikutip dari Soha.vn .

Ini juga menjadi pembelajaran bagi para pemain muda Vietnam. Mereka akan lebih dewasa di bawah tekanan penonton dan wasit, katanya.

Lain kali, kami akan mempersiapkan diri untuk menghadapi kualifikasi Piala Asia U-17, pungkasnya.

Timnas Vietnam U-16 harus menelan pil pahit usai dikalahkan oleh Timnas Indonesia U-16 pada laga final Piala AFF U-16 dengan skor 1-0.

Original Source

Topik Menarik