Loading...
Loading…
Pelatih Vietnam U-16 Sebut Laga Final Kontra Timnas Indonesia U-16 Bakal Dramatis

Pelatih Vietnam U-16 Sebut Laga Final Kontra Timnas Indonesia U-16 Bakal Dramatis

Powered by BuddyKu
Berita Utama | Sportstars | Jumat, 12 Agustus 2022 - 15:35

YOGYAKARTA - Pelatih Timnas Vietnam U-16, Nguyen Quoc Tuan, tidak memungkiri bahwa Timnas Indonesia U-16 adalah lawan yang sulit dihadapi di partai final Piala AFF U-16 2022. Bahkan, ia merasa pertandingan puncak nanti akan berlangsung dramatis.

Laga final ini akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (12/8/2022) pukul 20.00 malam WIB. Ini adalah pertemuan kedua Indonesia U-16 dengan Vietnam U-16 setelah mereka sempat bentrok di fase grup.

Dilansir dari laman resmi Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF), Jumat (12/8/2022), pelatih Vietnam U-16 menilai laga final itu akan berlangsung sangat menarik. Pasalnya, kedua tim akan tampil habis-habisan demi trofi juara.

Timnas Indonesia U-16 vs Timnas Vietnam U-16 (Foto: AFF Presse)
Timnas Indonesia U-16 vs Timnas Vietnam U-16 (Foto: AFF Presse)

"Pertandingan antara Vietnam U-16 dan tuan rumah Indonesia U-16 akan berlangsung tegang dan dramatis," ucap Nguyen Quoc Tuan.

Nguyen Quoc Tuan mengatakan timnya sudah sangat siap melawan Timnas Indonesia U-16. Lantaran, berbagai persiapan dan evaluasi sudah dilakukan.

 

Sebelumnya, Vietnam U-16 harus menelan kekalahan dari Timnas Indonesia U-16 dengan skor 1-2. Kekalahan itu terjadi saat babak penyisihan Grup A Piala AFF U-16.

"Kami siap untuk pertandingan ini. Saya berharap penyelenggara akan memastikan keamanan pemain Vietnam U-16, terutama pada tahap persiapan pertandingan," ucapnya.

Selain itu, dia meminta para pemain Vietnam lebih percaya diri sejak awal babak pertama. Tujuannya agar bisa memberikan tekanan terhadap pertahanan Timnas Indonesia U-16 dan mencetak gol cepat.

"Kami tentu harus mempersiapkan mental para pemain setiap saat," ucapnya.

Original Source

Topik Menarik

{
{