Cari Pengganti Sadio Mane, Liverpool Bisa Rekrut Penyerang Klub Divisi 2

Cari Pengganti Sadio Mane, Liverpool Bisa Rekrut Penyerang Klub Divisi 2

Olahraga | BuddyKu | Kamis, 11 Agustus 2022 - 17:13
share

LIVERPOOL Kehilangan Sadio Mane membuat Liverpool sedang mencari penggantinya di sisa waktu bursa transfer. Menurut jurnalis Fabrizio Romano, Liverpool sebenarnya sudah menemukan sosok pengganti Mane.

Dia adalah rekan senegara Mane yang membela klub divisi 2 Liga Inggris, Watford. Namanya Ismaila Sarr yang diidentifikasi memiliki kemampuan mirip Sadio Mane.

Menurut kabar yang beredar luas di Eropa, prospek penandatanganan Liverpool dengan Ismaila Sarr telah ditulis cukup banyak dalam beberapa tahun terakhir. Pemain Timnas Senegal itu telah dikaitkan dengan transfer ke Anfield sejak 2019.

Di mana, Sarr adalah salah satu pemain yang disukai oleh Mane. Bahkan, Mane menyebut Sarr adalah pemain sayap cepat yang cocok memperkuat Liverpool.

Namun, saat ini Mane telah meninggalkan tim besutan Jurgen Klopp untuk bergabung dengan Bayern Munchen. Anehnya, Sarr tidak termasuk di antara pemain yang dikaitkan untuk menggantikan Mane.

Musim panas ini, belum ada banyak spekulasi tentang Sarr pergi ke Liverpool. Tapi Fabrizio Romano telah mengungkapkan bahwa Liverpool memiliki kemungkinan untuk rampungkan transfer Sarr mengingat Mane sudah pergi.

Liverpool telah mengikutinya (Sarr) selama bertahun-tahun tetapi tidak pernah membuat proposal apa pun, hasl itu dikarenakan fokus Jurgen Klopp adalah pada kesepakatan lain. Sarr bisa menjadi kejutan sisa waktu bursa transfer, ungkap Romano, dilansir dari HITC, Kamis (11/8/2022).

Bahkan, Romano mengklaim bahwa Liverpool merupakan klub yang pantas untuk mendatangkan Sarr. Pasalnya, penyerang Watford itu memiliki gaya bermain yang mirip dengan Mane yang telah hengkang, dan bisa menggantikan posisinya itu.

Liverpool bisa menjadi pilihan yang tepat untuk talenta Sarr, karena dia memiliki gaya pemain yang mirip dengan rekan senegaranya Sadio Mane, yang memiliki karier hebat di Anfield sebelum pindah ke Bayern Munchen musim panas ini, tukas Romano.

Topik Menarik