Ramai Diisukan Pindah ke Barcelona, Bernardo Silva Ngaku Masih Kerasan di Manchester City

Ramai Diisukan Pindah ke Barcelona, Bernardo Silva Ngaku Masih Kerasan di Manchester City

Olahraga | BuddyKu | Kamis, 11 Agustus 2022 - 02:33
share

MANCHESTER Gelandang Manchester City , Bernardo Silva, sedang ramai diisukan bakal hijrah ke Barcelona . Di tengah panasnya rumor ini, sang pemain pun secara tegas mengatakan bahwa dirinya bahagia bermain di Man City.

Beberapa kabar menyebut Silva tinggal beberapa langkah lagi untuk bergabung dengan Barcelona. Bahkan, Man City dan Barcelona disebut telah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan Silva dengan mahar 60 juta poundsterling (sekira Rp1,07 triliun).

Bernardo Silva

Silva mengatakan masih belum mengetahui dengan pasti langkah apa yang nantinya akan diambil. Meski begitu, pemain berusia 28 tahun itu memastikan dirinya sangat bahagia di Man City.

Saya selalu mengatakan bahwa saya bahagia di sini, tetapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Kita lihat saja nanti, ungkap Bernardo Silva, dilansir dari Sportskeeda, Kamis (11/8/2022).

Selain itu, Silva mengatakan telah melakukan komunikasi dengan Man City untuk membicarakan keinginannya untuk bisa ke Barcelona. Meski begitu, dirinya tidak merasa keberatan jika harus kembali membela Man City.

Saya sudah terbuka dengan mereka dan mereka tahu apa yang saya mau. Jika saya bertahan, saya sangat senang, sambungnya.

Bernardo Silva

Saya akan selalu menghormati klub ini dan memberikan semua yang terbaik. Jika tidak, ini sepakbola dan kita lihat saja apa yang terjadi," jelasnya.

Saat ini, Bernardo Silva masih memiliki kontrak untuk menetap di Etihad Stadium hingga tiga tahun mendatang. Dirinya pun telah berhasil mencetak 48 gol serta 50 assist dari 251 pertandingan di semua kompetisi.

Topik Menarik