Timnas Indonesia U-16 Jumpa Myanmar di Semifinal Piala AFF U-16 2022, Bima Sakti: Saya Akan Analisis Mereka!

Timnas Indonesia U-16 Jumpa Myanmar di Semifinal Piala AFF U-16 2022, Bima Sakti: Saya Akan Analisis Mereka!

Olahraga | BuddyKu | Senin, 8 Agustus 2022 - 19:32
share

SLEMAN Timnas Indonesia U-16 bersua Myanmar di semifinal Piala AFF U-16 2022 . Meski diunggulkan, Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti, enggan memandang remeh Myanmar.

Bima mengaku sudah mengantongi video pertandingan lawan dan akan menganalisisnya guna mencari celah yang bisa dimanfaatkan Timnas Indonesia U-16. Bima Sakti sangat serius mempersiapkan Timnas Indonesia U-16 demi menjuarai Piala AFF U-16 2022.

Timnas Myanmar U-16 vs Timnas Kamboja U-16 (Foto: Twitter/@AFFPresse)

Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi juara Grup C, Myanmar, di semifinal. Itu dipastikan usai Myanmar menang tipis 1-0 atas Kamboja dan Malaysia imbang 2-2 dengan Australia.

Timnas Indonesia U-16 menjalani pemulihan jelang semifinal. Di sela-sela masa pemulihan, Bima Sakti berbicara soal persiapannya jelang pertandingan kontra Myanmar.

Kita tidak pilih-pilih lawan dan kita fokus bagaimana supaya bisa lolos ke final. Semua lawan bagus, Myanmar punya kekuatan dan kelebihan tersendiri, kata Bima Sakti, dikutip dari youtube PSSI, Senin (8/8/2022).

Sebagai bagian dari persiapan, Bima Sakti sudah mengantongi video pertandingan Myanmar. Nantinya, Bima Sakti akan menganalisis video tersebut dan mencari kelemahan yang bisa dieksploitasi pasukannya.

Bima Sakti (Foto: PSSI)

Kita punya video video mereka, yang akan kita lihat, evaluasi dan analisa, mengenai celah mana yang akan kita manfaatkan, tambahnya.

Targetnya pasti kita ingin masuk final, insyaallah kita bisa juara. Yang terpenting kita fokus dulu di semifinal, siapa pun lawannya, pungkas legenda sepakbola Indonesia itu.

Topik Menarik