Mimpi Klubnya Boyong Cristiano Ronaldo, Presiden Corinthians Bilang Begini

Mimpi Klubnya Boyong Cristiano Ronaldo, Presiden Corinthians Bilang Begini

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 5 Agustus 2022 - 10:51
share

SALAH satu klub Brasil, Corinthians bermimpi bisa memboyong Cristiano Ronaldo bergabung dengan klubnya. Keinginan tersebut diungkapkan langsung oleh Presiden klub, Duilio Monteiro Alves, yang terus mengikuti rumor kepergian Cristiano Ronaldo dari Manchester United .

Seperti diketahui sebelumnya, Cristiano Ronaldo belakangan ini santer dikabarkan akan hengkang dari Manchester United. Striker 37 tahun itu dikabarkan sudah tidak betah di klub karena bermacam alasan.

Cristiano Ronaldo

Salah satu dugaan terkuatnya karena Manchester United absen di Liga Champions 2022-2023. Hal itu membuat Cristiano Ronaldo bersikeras cabut dari Old Trafford.

Bahkan, Cristiano Ronaldo sempat absen dalam beberapa uji pramusim 2022 klub. Sekalinya kembali ke klub, ia justru sempat beradu mulut dengan pelatih, Erik ten Hag, dan pulang lebih dulu ketika Manchester United ditahan imbang Rayo Vallecano (1-1) di uji coba pramusim, pada Minggu, 31 Juli silam.

Melihat situasi itu, Duilio Monteiro Alves mengatakan dirinya tengah memantau striker asal Portugal tersebut. Menurutnya, bukan tidak mungkin Corinthians bisa mendapatkan tanda tangan Cristiano Ronaldo.

Memang benar, saya bermimpi besar (mendapatkan Cristiano Ronaldo). Ini Corinthians! kata Duilio Monteiro dilansir dari Daily Mail, Jumat (5/8/2022).

Bukankah Willian dan Renato Augusto ada di sini? Dalam sepak bola semuanya mungkin dan saya memiliki kewajiban untuk memberikan yang terbaik untuk Corinthians, sambungnya memberikan dua contoh eks pemain Eropa yang bergabung dengan Corinthians.

Corinthians

(Corinthians disebut sebagai salah satu klub tersukses di Amerika Selatan)

Apa itu mungkin? Saya tidak tahu. Kami tidak mencoba, kami tidak menyelidiki, tidak ada kemungkinan seperti itu, tetapi kami mengawasinya. Bayangkan dia tiba-tiba ingin bermain di Brasil, tambahnya.

Jika Cristiano Ronaldo benar berubah haluan dan pindah ke Corinthians, ia akan bergabung dengan salah satu raksasa Amerika Selatan. Sejauh ini, Corinthians merupakan salah satu klub tersukses di Brasil.

Klub berjuluk The Timao itu diketahui sudah mengumpulkan total 16 gelar. Dua di antaranya adalah Piala Dunia Antarklub (2000, dan 2012).

Topik Menarik