Kevin Sanjaya Sukamuljo Ulang Tahun Ke-27, Banjir Ucapan dan Doa

Kevin Sanjaya Sukamuljo Ulang Tahun Ke-27, Banjir Ucapan dan Doa

Olahraga | BuddyKu | Selasa, 2 Agustus 2022 - 21:31
share

JAKARTA Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, hari ini berulang tahun ke-27. Dia pun banjir ucapan dan doa dari para penggemarnya.

Kevin memang menjadi salah satu andalan Indonesia di sektor ganda putra. Duetnya dengan Marcus Fernaldi Gideon sukses mendulang berbagai gelar juara bergengsi.

Kevin Sanjaya Sukamuljo

Tentu saja, hal itu membuat Kevin memiliki cukup banyak penggemar. Mereka pun berbondong-bondong memberi ucapan selamat kepada pemain kelahiran Banyuwangi itu yang hari ini sedang berulang tahun. Bahkan, dirinya pun menjadi trending topic pada sosial media Twitter hari ini.

Selamat ulang tahun kepada pemain yang paling menghibur untuk ditonton di lapangan, Kevin Sanjaya Sukamuljo, cuit salah satu penggemar, @Treswijayaa, Selasa (2/8/2022).

Sangat berharap bisa melihatmu dan Ko Sinyo berada di puncak podium pada Kejuaraan Dunia bulan ini, tetapi apapun medalinya tidak begitu penting. Kami bangga dan akan selalu mendukung kalian, imbuhhnya.

Para penggemar pun merasa bangga karena Kevin masih mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk membawa Indonesia bersaing di turnamen-turnamen besar hingga saat ini. Kevin pun diharapkan terus menunjukkan potensinya dalam waktu yang lama.

Kevin Sanjaya Sukamuljo

Selamat ulang tahun Kevin Sanjaya Sukamuljo, kau telah melakukan yang terbaik hingga saat ini, aku sangat bangga padamu, tulis akun @vouchhza.

Aku berharap kamu akan mendapatkan hasil yang lebih besar kedepannya dan terus membuat Indonesia bangga. Tuhan menyertaimu, tutupnya.

Topik Menarik