Jadwal Liga 1 Hari Ini: Rans Nusantara FC vs PSS Sleman, Cari Pelampiasan

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Rans Nusantara FC vs PSS Sleman, Cari Pelampiasan

Olahraga | indosport.com | Jum'at, 29 Juli 2022 - 07:36
share

INDOSPORT.COM Berikut ini jadwal pertandingan Liga 1 Indonesia 2022-2023 hari ini, Jumat (29/07/22), antara Rans Nusantara FC kontra PSS Sleman di Stadion Pakansari, Bogor.

Pertandingan antara Rans Nusantara FC melawan PSS Sleman diprediksi akan berjalan menarik mengingat kedua tim sama-sama terluka di awal musim Liga 1 2022-2023.

Sebagai tim promosi, Rans FC harus bekerja keras untuk menemukan chemistry dalam tim. Proses ini tidak akan berjalan mudah dengan keberadaan banyak pemain baru, terutama empat pilar asing.

Namun, hasil imbang kontra PSIS Semarang 1-1 memberi semangat tambahan. Menahan tim bertabur bintang jelas menjadi kebanggaan tersendiri bagi Rans Nusantara FC.

Ketika satu poin sukses didapat di Semarang, kini menjadi tantangan untuk memburu kemenangan di markas sendiri. Disebut tantangan karena mereka akan bermain di kandang, tapi rasa tandang.

Bagaimana tidak, PSS tentunya bakal didukung ribuan suporter yang berangkat dari Sleman. Sementara sebagai tim baru yang bermain di Bogor, basis fans Rans FC masih belum jelas.

Jika dominasi suara fans lawan bisa hadapi dengan tenang, Rans FC punya peluang untuk meraih tiga poin.

Mereka juga berencana menurunkan mantan striker PSS, Wander Luiz, yang disebut-sebut menjadi rekrutan teranyar musim ini.

Dari kubu tim tamu, PSS Sleman memang dapat dukungan penuh dari suporter setia. Namun, bukan berarti menjamin Elang Jawa bakal mendominasi pertandingan.

Topik Menarik