Gelandang PSG Georginio Wijnaldum Bersedia Gabung AS Roma

Gelandang PSG Georginio Wijnaldum Bersedia Gabung AS Roma

Olahraga | skor.id | Jum'at, 22 Juli 2022 - 06:30
share

SKOR.id -Surat kabar Prancis, L\'Equipe mengklaim bahwa Georginio Wijnaldum telah memberi tahu Paris Saint-Germain (PSG) tentang niatnya untuk bergabung dengan AS Roma.

Giallorossi memilikidaya tarikkarenakehadiran Jose Mourinho di klub dan kemenangan di Liga Konferensi Eropa,meskimereka tidak lolos ke Liga Champions.

Paulo Dybala dan Nemanja Matic bergabungdengan status free agent musim panas ini, sementara sekarang merekakiniberpeluang mendapatkan mantan gelandang Liverpool FC, Wijnaldum.

Pemain berusia 31 tahun itubarubergabungdengan PSGdengan status free agent musim panas lalu, tetapi tidak membuat dampak besar dalam 38 penampilan di semua kompetisi. Diamenyumbangkan tiga gol dan tiga assist selama periode tersebut.

Menurut L\'Equipe , pemainasal Belanda itu telah memberi tahuPSG bahwa dia ingin bergabung dengan Roma dengan status pinjaman dengan opsibeli.

Namun I Giallorossi hanya bersedia membayar setengah gajinya selama masa peminjaman itu. Wijnaldum dikabarkan mendapatkan gaji senilai 9 juta euro (sekitar Rp137 miliar) di PSG saat ini.

Dia juga telah dikaitkan dengan AC Milan, tetapi I Rossoneri lebihterarikpada gelandangLOSC Lille, Renato Sanches.

Juventus Belum Bisa Capai Kesepakatan dengan AS Roma untuk Datangkan Nicolo Zaniolo

&
Topik Menarik