Loading...
Loading…
Rekap Singkat Pekan ke-22 Meiji Yasuda J1 League: Vissel Kobe Tertahan, Cerezo Menangi Derbi Osaka

Rekap Singkat Pekan ke-22 Meiji Yasuda J1 League: Vissel Kobe Tertahan, Cerezo Menangi Derbi Osaka

Olahraga | skor.id | Rabu, 20 Juli 2022 - 08:15

SKOR.id - Kegagalan Yokohama F. Marinosmeraih tigapoinmembuka kesempatan kepada penantang gelar untukmemangkas celah di puncak. Apakah mereka mengambil keuntungan tersebut? Berikut adalah rekap singkatpekan ke-22 Meiji Yasuda J1 League.

Sagan Tosu 2-2 Yokohama F. Marinos

Leo Cearasempatmencetak gol pembuka Yokohama. Tetapi Sagan berhasil bangkit dengan sepasang gol. Namun untungnya Kota Minunuma mencetak gol pada menit ke-85 untuk menyelamatkan satu poin bagi Marinos yang menempati posisi pertama.

Kashima Antlers 1-1 Vissel Kobe

Yuya Osako mencetak gol pertama, dan kartu merah untuk Kim Min-tae membuat Ushinyaris meraihkemenangan keempat berturut-turut, tetapi Ryuji Izumi mencetak gol pada menit ke-87 untuk mencuri hasil imbang yang membuat mereka tertinggal lima poin daripemuncak klasemen.

Kashiwa Reysol 1-0 Hokkaido Consadole Sapporo

Reysol kembali ke pendekatan awal musim mereka, mencetak gol lebih awal melalui Hiromu Mitsumaru, kemudian memainkan pertahanan yang bagus untuk membawa pulang kemenangan.

Gamba Osaka 1-2 Cerezo Osaka

Gamba mencetak gol lebih dulu, tetapi Sakura menyamakan kedudukan melalui Hiroto Yamada sebelum Jean Patric membawa bola dari setengah lapangannya sendiri dan melepaskan tembakan dari jarak 20 yard pada menit ke-90\'.

Kyoto Sanga 1-1 Sanfrecce Hiroshima

Kemenangan Sanfrecceyang sudah dekat hilangsetelahGenki Omae datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol penyeimbang di menit akhir dan membagi poin di Kyoto.

FC Tokyo 2-0 Jubilo Iwata

Yasuki Kimoto mencetak gol hanya empat menit setelah kick-off dan Ryoma Watanabe menambahkannya 10 menit kemudian ketika FCT memanfaatkan kesalahan pertahanan tim lawan.

Shimizu S-Pulse 1-2 Urawa Reds

Performa hebat Urawa berlanjut saat Yasuke Matsuo dan Teruki Hawa mencetak gol kemenangan yang memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi tujuh pertandingan.

Shonan Bellmare 0-0 Avispa Fukuoka

Kedua klub mempertahankan rekor tak terkalahkan dengan hasil imbang yang membuat masing-masing tim memiliki peluang. Kedua tim tidak bisa mengarahkan tembakan ke gawang.

Ditunda: Nagoya Grampus vs Kawasaki Frontale

FC Tokyo Datangkan Penyerang Baru dari Sporting Lisbon

Setelah Absen 10 Tahun, Gelandang Yokohama F. Marinos Kembali ke Timnas Jepang

&
Original Source

Topik Menarik