Here We Go! Raphinha Segera Merapat ke Barcelona

Here We Go! Raphinha Segera Merapat ke Barcelona

Olahraga | BuddyKu | Rabu, 13 Juli 2022 - 03:37
share

BARCELONA - Barcelona dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan transfer Raphinha. Itu artinya tinggal selangkah lagi untuk Raphinha pindah dari Leeds United menuju Barcelona.

Hal itu diungkapkan oleh jurnalis Fabrizio Romano di akun Twitternya, @FabrizioRomano, Rabu (13/7/2022). Bahkan Romano sudah membubuhkan kata ajaibnya Here We Go untuk transfer Raphinha ke Barca.

"Raphinha ke Barcelona, Here We Go! Kesepakatan telah dicapai dengan Leeds United setelah tawaran hari ini diterima," jelas Romano, Rabu (13/7/2022).

Sementara itu, untuk masalah harga, Romano mengatakan Leeds akan menerima tawaran Barcelona yaitu seharga 58 juta euro (Rp872,2 Miliar). Plus, add-on hingga totalnya 67 juta euro (Rp1 triliun).

"Biaya tetap 58 juta euro plus tambahan hingga total paket 67 juta euro," tambah Romano.

Selain itu, Romano mengklaim bahwa Raphinha tidak ingin berpindah ke klub lain selain Barcelona. Raphinha pun memilih Blaugrana dan akan diikat hingga 2027.

"Raphinha hanya menginginkan Barcelona sejak Februari. Dan dia akan menandatangani kontrak hingga Juni 2027," tandas Romano.

Sebatas informasi, Barcelona telah lama mengincar Raphinha. Klub raksasa Liga Spanyol itu pun sebentar lagi akan berhasil mewujudkan keinginannya.

Topik Menarik