Loading...
Loading…
Saksikan Live Streaming AFC Cup 2022 Bali United Vs Kaya FC Iloilo Hanya di RCTI+

Saksikan Live Streaming AFC Cup 2022 Bali United Vs Kaya FC Iloilo Hanya di RCTI+

Powered by BuddyKu
Olahraga | Sportstars | Kamis, 30 Juni 2022 - 07:13

GIANYAR Live streaming laga AFC Cup 2022 antara Bali United vs Kaya FC Iloilo dapat disaksikan di RCTI+. Itu merupakan laga pamungkas Serdadu Tridatu di babak grup ajang edisi kali ini.

Sebagai informasi, Bali United tergabungdi Grup G bersama Kedah Darul Aman FC (Malaysia), Kaya FC Iloilo (Filipina), dan Visakha FC (Kamboja).Lawan terakhir yang harus dihadapi Bali United adalah Kaya FC.

Duel antara kedua tim itu digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Laga tersebut berlangsung Kamis (30/6/2022) pukul 16.00 WIB.

Laga itu sangat menentukan bagi Bali United. Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu wajib menang di laga tersebut demi menjaga asa lolos ke babak selanjutnya.

Peluang Bali United lolos ke babak selanjutnya sejatinya sangat kecil. Mereka hanya bisa mengincar jalur runner up terbaik.

Hanya ada empat tim yang berhak lolos ke babak semifinal zona ASEAN. Tiga tim merupakan juara grup G, H, dan I, sedangkan satu tim berasal dari runner up terbaik.

Bali United menelan hasil negatif di matchday kedua. Tim asuhan Stefano Cugurra itu secara mengejutkan kalah dari wakil Kamboja, Visakha FC, dengan skor 2-5. Peluang Bali United untuk lolos pun mengecil karena hasil tersebut.

Serdadu Tridatu masih berpeluang lolos ke babak selanjutnya. Namun, kelolosan mereka bergantung pada hasil dari klub di grup lain. Selain itu, Bali United juga harus mengalahkan Kaya FC Iloilo dengan skor besar untuk menjaga asa lolos tersebut.

BaliUnitedtentunya berharap Kuala Lumpur City FC bermain imbang dengan Tampines Rovers di laga lanjutan Grup H. Selain itu,BaliUnitedjuga berharap Viettel menang besar dengan selisih lebih dari tiga gol atas HougangUniteddi Grup I.

Skenario tersebut tentunya agak sulit untuk diwujudkan. Namun, publik Tanah Air tetap berharap ada keajaiban agar Bali United mampu lolos ke babak selanjutnya. Laga antara Bali United vs Kaya FC dapat disaksikan secara live streaming di RCTI+.

Original Source

Topik Menarik