Loading...
Loading…
Hasil Malaysia Open 2022: Sikat Ganda China, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Rebut Tiket 16 Besar

Hasil Malaysia Open 2022: Sikat Ganda China, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Rebut Tiket 16 Besar

Powered by BuddyKu
Olahraga | Okezone | Rabu, 29 Juni 2022 - 14:17

KUALA LUMPUR Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan /Henda Setiawan, meraih hasil manis di babak pertama Malaysia Open 2022 . Mereka sukses mengalahkan wakil China, Ren Xiangyu/Tan Qiang, dengan skor 17-21, 21-15, dan 21-14.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Rabu (29/6/2022) siang WIB. Dengan hasil tersebut, Ahsan/Hendra pun berhasil mengamankan satu tempat di babak 16 besar.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Sejak game pertama, kedua pasangan menunjukkan persaingan yang sangat sengit untuk meraih poin. Adu drive cepat terus ditampilkan sehingga perolehan poin didapatkan dengan cukup cepat oleh kedua pasangan.

Meski begitu, Ahsan/Hendra menunjukkan ketenangan yang sedikit lebih baik untuk melakukan serangan. Hasilnya, Ahsan/Hendra pun berhasil meraih keunggulan di interval game pertama dengan skor 11-10.

Selepas interval, Ahsan/Hendra semakin matang dalam melakukan serangan dan membuat Ren/Tan kesulitan untuk melakukan antisipasi dengan baik. Meski sempat unggul 17-11, The Daddies -julukan Ahsan/Hendra- seperti kehilangan gaya permainan terbaiknya.

Ren/Tan berhasil menemukan ritme permainan yang tepat untuk bisa menghentikan perolehan poin dari Ahsan/Hendra. Hasilnya, pasangan China itu pun berhasil menikung sehingga Ahsan/Hendra harus menyerah 17-21 di game pertama.

Di game kedua, Ahsan/Hendra terus berupaya untuk mengembalikan permainan terbaik mereka. Namun, Ren/Tan mampu mempertahankan konsistensi yang cukup baik dan mampu menghadang segala upaya serangan yang dilakukan oleh Ahsan/Hendra.

Original Source

Topik Menarik