Kasih Hadiah Topi Arsenal ke Vincent Rompies, Valentino Simanjuntak: Sama-sama Tidak Juara!

Kasih Hadiah Topi Arsenal ke Vincent Rompies, Valentino Simanjuntak: Sama-sama Tidak Juara!

Olahraga | indosport.com | Minggu, 26 Juni 2022 - 10:51
share

INDOSPORT.COM - Mendekati waktu pertandingan, Valentino Jebret memberi sebuah topi berlogo Arsenal kepada sang lawan tandingnya di laga Tepok Bulu 2022 yakni Vincent Rompies.

Topi tersebut dihadiahi Valent salah satunya bertujuan sebagai bentuk respect kepada sang lawan yang sudah menerima tantangan darinya untuk bertanding bulutangkis.

"Topi saya ini biasanya menandakan bahwa tim yang saya bela setiap tahunnya ada gelarnya. Topi yang saya bawa untuk Vincent ini adalah tanda untuk tim yang tidak memiliki gelar lagi," jelas Valentino Jebret pada acara Press Conference Tepok Bulu 2022, Rabu (22/06/22), di bilangan Pejaten Barat, Jakarta Selatan.

"Tapi sayangnya pada 3 Juli nanti, Vincent tidak akan dapat apa apa lagi," sambung Valentino Jebret penuh guyon.

Tak tanggung-tanggung, sang lawan pun langsung memakai topi pemberian komentator bola yang terkenal dengan jargon \'ahay\' dan \'jebret\' nya itu.

"Terimakasih valent," ucap Vincent Rompies. Sekali lagi ini merupakan part of the show aja ya, tidak ada pihak yang merasa sakit hati," tegas Desta Mahendra, CEO Vindes Media.

Disamping itu, Valentino Jebret juga berharap semoga dengan banyaknya masyarakat yang hadir menonton sambil memberikan informasi tentang laga Tepok Bulu ini, nantinya bakal bermanfaat untuk perkembangan cabang olahraga bulutangkis di tanah air.

"Sekali lagi yang jauh lebih besar bukan pertandingan Vincent dan Valent, melainkan dunia bulutangkis kita lebih ramai lagi, lebih bergairah, lebih berpotensi, lebih berprestasi, dan lebih dihargai oleh masyarakat itu sendiri," tutur Valent.

"Bukan masalah mampu gak mampu, tapi masalah mau atau gak mau. Berdasarkan statistik yang sudah dibuat oleh tim Vindes kan saya bakal kalah sama Vincent. Tetapi ya kita buktikan saja hasilnya di tanggal 3 Juli nanti," tutup Valentino Jebret dengan penuh rasa percaya diri.

Topik Menarik