Transfer Angel Di Maria ke Juventus Terhalang Tawaran Barcelona

Transfer Angel Di Maria ke Juventus Terhalang Tawaran Barcelona

Olahraga | BuddyKu | Minggu, 26 Juni 2022 - 00:04
share

TURIN - Juventus tampaknya harus menunggu lebih lama untuk mendapatkan Angel Di Maria di musim panas ini. Ketertarikan sang pemain dikabarkan terganggu oleh tawaran dari Barcelona.

Menurut laporan dari Football Espana, Sabtu (25/6/2022), Bianconeri julukan Juventus- dikabarkan sedang menunggu keputusan Di Maria. Soalnya Barcelona lebih dulu telah tertarik untuk mendatangkan Di Maria.

Sayangnya, Blaugrana julukan Barcelona- belum bisa segera menyegel eks pemain Real Madrid itu. Mereka sedang mengalami krisis finansial yang membuat proses pinangannya terhambat.

Angel Di Maria
Angel Di Maria

Masalah keuangan Barcelona sangat besar, tetapi mereka masih memiliki daya tarik yang sangat besar sebagai klub (untuk merekrut Di Maria), bunyi pernyataan Football Espana .

Sehingga, Di Maria terpaksa membuat Juventus menunggu. Padahal, mereka telah memberikan tawaran di atas meja untuk pemain Timnas Argentina itu. Sayangnya, dia justru menunggu kelanjutan dari Barcelona yang masih mengumpulkan biaya untuk membelinya.

Lihat saja apa yang terjadi dengan Angel Di Maria saat ini. Pemain sayap memiliki tawaran di atas meja dari Juventus, tetapi membuat klub Italia menunggu, hanya untuk melihat apakah Barcelona akan dapat mengosongkan cukup ruang dalam tagihan upah mereka agar sesuai dengannya (Di Maria), lanjut pernyataan Football Espana.

Di sisi lain, Barcelona sangat aktif di bursa transfer untuk berjuang mendapatkan tambahan pemain baru. Dengan prospek uang yang dikumpulkan dari penjualan aset klub, ditambah potensi kepergian pemain dari skuad tim utama, membuat Barcelona masih aktif sepanjang bursa transfer musim panas ini.

Sekadar informasi, masa depan Di Maria di PSG masih abu-abu. Dia dipastikan pergi dari Paris usai tidak mendapatkan memperpanjang kontrak.

Topik Menarik