Hasil Barito Putera vs Madura United di Piala Presiden 2022: Laskar Antasari Ditahan Imbang

Hasil Barito Putera vs Madura United di Piala Presiden 2022: Laskar Antasari Ditahan Imbang

Olahraga | BuddyKu | Sabtu, 25 Juni 2022 - 18:24
share

HASIL Barito Putera vs Madura United di Piala Presiden 2022 sudah diketahui. Laga keempat Grup B Piala Presiden 2022 ini harus berakhir imbang dengan skor 1-1.

Bermain di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (25/6/2022) sore WIB, Madura United unggul lebih dahulu lewat aksi Al Jaberi (37). Namun kemudian, Rafael da Silva membawa Barito Putera menyamakan kedudukan lewat tendangan penaltinya.

Barito Putera vs Madura United

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Pada 15 menit jalannya babak pertama, Barito Putera dan Madura United sudah menampilkan permainan terbuka. Sebab, kedua tim satu sama lainnya saling melancarkan serangan.

Barito Putera hampir unggul lebih dahulu atas Madura United pada menit ke-25. Akan tetapi, pemain Barito Putera, Umanailo, berada di posisi offside saat memanfaatkan umpan terukur dari Rafael da Silva untuk mencetak gol.

Madura United malah bisa unggul lebih awal lewat sepakan Al Jaberi pada menit ke-37. Pemain itu berhasil memanfaatkan umpan terukur dari Bawuo.

Setelah tertinggal, Barito Putera berusaha keluar menekan. Usaha itu pun akhirnya membuahkan hasil.

Sebab, Barito Putera mendapatkan hadiah sepakan penalti setelah Umanailo dilanggar pemain bertahan Madura United pada menit ke-42. Rafael da Silva yang menjadi algojo pun berhasil mengeksekusi penalti dan membuat kedudukan menjadi 1-1.

Setelah kedudukan imbang, Madura United makin agresif menaikan intensitas serangan. Namun, sampai pluit babak pertama ditiup wasit kedudukan masih 1-1.

Topik Menarik