Serius Ingin Beli Nicolo Zaniolo, Bos Tottenham Hotspur Terbang ke Italia

Serius Ingin Beli Nicolo Zaniolo, Bos Tottenham Hotspur Terbang ke Italia

Olahraga | BuddyKu | Sabtu, 25 Juni 2022 - 03:16
share

ROMA Tottenham Hotspur tampaknya amat tertarik dengan penggawa AS Roma, Nicolo Zaniolo di bursa transfer musim panas 2022. Saking seriusnya, Direktur Tottenham, Fabio Paratici dikabarkan langsung terbang ke Italia untuk membahas pembelian Zaniolo.

Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, telah melakukan transfer pemain yang berasal dari Liga Italia pada bursa transfer musim dingin lalu. Kini, mantan pelatih Inter milan itu disebut akan melakukan langkah serupa saat ini.

Nicolo Zaniolo

Dilansir dari Football Italia, Sabtu (25/6/2022), Tottenham disebut telah melakukan penawaran dengan AS Roma untuk mendatangkan Zaniolo. Meski begitu, mereka diyakini tidak akan bisa dengan mudah mendapatkan pemain berusia 22 tahun tersebut.

Pasalnya, Roma dikabarkan membandrol harga untuk Zaniolo hingga 50 juta euro (Rp781,5 miliar). Tidak hanya itu, tim asuhan Jose Mourinho itu juga dikabarkan memiliki niat untuk memperpanjang kontrak Zaniolo yang akan habis pada tahun depan.

Selain itu, AC Milan dan juga Juventus juga dirumorkan berniat untuk mendatangkan pemain kelahiran Italia tersebut. Kedatangan Paratici ke Italia pun disebut diharapkan bisa memuluskan langkah Tottenham untuk mengejar Zaniolo.

Topik Menarik