Roberto Firmino Kirim Salam Perpisahan untuk Sadio Mane, 6 Tahun Bersama Jadi Juru Gedor Liverpool

Roberto Firmino Kirim Salam Perpisahan untuk Sadio Mane, 6 Tahun Bersama Jadi Juru Gedor Liverpool

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 24 Juni 2022 - 20:16
share

LIVERPOOL, celebrities.id - Roberto Firmino mengirim salam perpisahan untuk teman lamanya yang sudah merapat ke Bayern Munchen, Sadio Mane. Pemain asal Brasil itu mendoakan Mane agar sukses bersama klub barunya tersebut.

Sekadar informasi, Mane dan Firmino menjalin pertemanan selama enam tahun. Mereka pun menghabiskan kenangan manis bersama di lini depan Liverpool. Mane, Firmino dan Mohamed Salah pernah menjadi trio yang amat menakutkan di Liga Inggris. Namun kini, sudah saatnya sepasang sahabat itu saling mengucapkan selamat tinggal.

Mane resmi merapat ke Bayern Munchen setelah Liverpool menyetujui tawaran senilai 32 juta Euro untuknya. Pemain asal Senegal itu pun dikontrak hingga musim panas 2025. Firmino pun menyampaikan salam hangat untuk Mane. Menurutnya, memiliki kesempatan bermain bersama Mane adalah sebuah kebanggaan.

Menariknya, Firmino mendoakan Mane menurut kepercayaannya. Bukan rahasia lagi bahwa Firmino dan Mane berbeda agama satu sama lain.

Sebuah kehormatan untuk bisa bermain bersama Anda saudara, semoga Tuhan terus memberkati dan melindungi Anda, mencintaimu dalam Kristus saudara, kata Firmino melalui Instastory pada Instagram pribadinya, Jumat (24/6/2022).

Mane dan Firmino mempersembahkan Liga Champions 2018-2019. Posisi mereka saat itu di lini depan Liverpool tidak tergantikan. Selain itu, Mane dan Firmino merupakan aktor dibalik berakhirnya puasa gelar Liga Inggris Liverpool. Keduanya mempersembahkan gelar Liga Inggris pada musim 2019-2020.

Topik Menarik