Loading...
Loading…
Link Live Streaming Piala AFC 2022: Bali United vs Kedah Darul Aman

Link Live Streaming Piala AFC 2022: Bali United vs Kedah Darul Aman

Olahraga | indosport.com | Jumat, 24 Juni 2022 - 19:06

INDOSPORT.COM Berikut link live streaming pertandingan Piala AFC 2022 hari ini, Jumat (24/6/22). Bali United akan menghadapi Kedah Darul Aman FC.

Pertandingan perdana Piala AFC 2022 Grup G antara Bali United melawan Kedah Darul Aman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (24/6/22) pukul 20.00 WIB.

Pertandingan ini menjadi awal dari perjalanan wakil Indonesia di pentas kasta kedua Asia. Bali United diharapkan bisa memperbaiki prestasi yang jeblok pada Piala AFC 2018.

Potensi memperbaiki prestasi bisa terjadi. Skuat Bali United sekarang ini jauh lebih baik ketimbang saat berlaga di Asia pada 2018 lalu.

Bali United memiliki kedalaman skuat yang merata di setiap lini. Hampir sulit untuk membedakan mana pemain inti dan mana pemain cadangan.

Makanya, di tengah tren jadwal padat, Bali United sebenarnya punya skuat yang siap untuk dipasang.Salah satunya Privat Mbarga yang tak diberi banyak kesempatan selama Piala Presiden 2022.

Bisa jadi pemain inilah yang jadi senjata rahasia Bali United di Piala AFC. Privat Mbarga diharapkan bisa memberi perbedaan, seperti halnya saat menjuarai kompetisi Liga 1 2021-2022.

Baca Juga :
Link Live Streaming PSM Makassar vs Kedah FC di AFC Cup 2022

Keberadaan Privat Mbarga menambah sektor penyerangan. Pemain asal Kamerun ini tak hanya bisa menjadi pengumpan, namun juga bisa menyelesaikan peluang.

Selain Privat Mbarga, Bali United punya deretan pemain kunci. Ada Eber Bessa, Ilija Spasojevic, Willian Pacheco dan beton utama di depan gawang, Nadeo Argawinata, yang sudah pulang dari timnas Indonesia.

Bukan Bali United saja yang punya senjata rahasia. Untuk Piala AFC, Kedah juga memiliki deretan pemain baru, seperti Sanrawat Dechmitr (Thailand) dan Mahmoud Nayef Ahmad (Yordania).

Original Source

Topik Menarik

{