3 Kerugian Besar yang Diterima AC Milan Bila Resmi Mendaratkan Paulo Dybala

3 Kerugian Besar yang Diterima AC Milan Bila Resmi Mendaratkan Paulo Dybala

Olahraga | indosport.com | Jum'at, 24 Juni 2022 - 15:55
share

INDOSPORT.COM - Berikut tiga kerugian besar yang akan diterima AC Milan bila resmi mendaratkan bintang Argentina, Paulo Dybala di bursa transfer musim panas 2022 ini.

Seperti diketahui, kini Paulo Dybala sedang mencari palabuhan baru seusai memutuskan tidak memperpanjang kontraknya bersama klub raksasa Serie A Liga Italia, Juventus.

Kepergian Paulo Dybala dari Juventus membuat dirinya langsung menjadi rebutan beberapa klub papan atas Eropa, seperti AC Milan, Inter Milan, AS Roma, Sevilla, hingga Real Madrid.

Dari sekian banyak klub, Inter Milan dan AC Milan menjadi tim yang paling santer diberitakan saling sikut demi mendapatkan jasa pemain berusia 28 tahun tersebut.

Inter Milan sendiri sudah membujuk Paulo Dybala dengan jumlah gaji sebesar 5 juta euro atau sekitar Rp78 miliar. Mereka juga akan memberikan 1 juta euro (Rp15 miliar), bila sang pemain memainkan setidaknya 50 persen dari jumlah laga musim depan.

Akan tetapi, gaji yang akan didapatkannya ternyata lebih kecil dari yang diterima saat membela Juventus. Saat di Turin, dirinya menerima gaji 7,3 juta euro atau sekitar Rp114 miliar semusim.

Hal itu membuat AC Milan yakin kalau Paulo Dybala akan menolak tawaran dari Inter Milan. Apalagi bintang asal Argentina itu bakal mendapat banyak saingan karena ada sosok Alexis Sanchez, Edin Dzeko, Lautaro Martinez, Joaquin Correa dan Felipe Caicedo.

AC Milan ingin memanfaatkan situasi ini untuk menikung langkah rival sekotanya tersebut. Akan tetapi, Rossoneri tidak boleh terburu-buru karena kedatangan Paulo Dybala bakal membuat mereka mendapat tiga kerugian besar. Apa saja itu?

Topik Menarik