Jadwal Siaran Langsung AFC Cup 2022 di iNews Hari Ini: Ada Bali United vs Kedah Darul Aman, Kuala Lumpur City vs PSM Makassar

Jadwal Siaran Langsung AFC Cup 2022 di iNews Hari Ini: Ada Bali United vs Kedah Darul Aman, Kuala Lumpur City vs PSM Makassar

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 24 Juni 2022 - 12:57
share

JADWAL siaran langsung AFC Cup 2022 di iNews hari ini, Jumat (24/6/2022), sudah dirilis. Ada laga-laga seru yang akan tersaji di babak penyisihan grup, di antaranya Bali United vs Kedah Darul Aman.

Ya, kompetisi sepakbola antarklub Asia, AFC Cup 2022, akan mulai menggelar rangkaian pertandingan di babak penyisihan dengan mempertemukan tim-tim terbaik di Asia hari ini. Ada dua wakil Indonesia yang akan berlaga di ajang tersebut, yakni Bali United dan PSM Makassar.

Para pemain Bali United

Bali United akan melakoni laga perdananya melawan Kedah Darulaman. Laga ini berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, mengatakan tim asuhnya akan terus fokus pada persiapan fisik dan mental pada setiap pertandingan di AFC Cup 2022. Sebab, mereka yang akan berlaga di markasnya sendiri, bertekad mendulang hasil manis.

Skuad Bali United sendiri diisi 6 pemain baru, yaitu Muhammad Ridho, Novri Setiawan, Hendra Adi Bayauw, Ramadhani Lestaluhu, Jajang Mulyana, dan Ardi Idrus. Selain itu, ada dua pemain dari Bali United U-18, yaitu Komang Aryantara dan Made Tito Wiratama.

Bali United akan melakoni laga sengit melawan musuh bebuyutan, tim asal Malaysia, Kedah Darulaman. Lantas, akankah tuan rumah Bali United berhasil meraih kemenangan di laga perdananya?

Saksikan Bali United vs Kedah Darul Aman di AFC Cup 2022 hari ini, Kamis (24/6/2022) pukul 19.30 WIB live di iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Topik Menarik