Loading...
Loading…
Gagah Melaju ke 8 Besar Piala Presiden, Kapten Persib Pasang Target Lebih Tinggi

Gagah Melaju ke 8 Besar Piala Presiden, Kapten Persib Pasang Target Lebih Tinggi

Olahraga | indosport.com | Jumat, 24 Juni 2022 - 10:06

INDOSPORT.COM - Kapten Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, mensyukuri keberhasilan timnya bisa melaju ke perempat final turnamen pramusim Liga 1 bertajuk Piala Presiden 2022 berbekal predikat juara Grup C.

Jupe, sapaan akrabnya, menambahkan, hasil tersebut seusai target awal, sehingga dia bersama rekan-rekannya mengalihkan fokus mengejar target selanjutnya, yakni melangkah ke semifinal.

"Syukur Alhamdulillah kami lolos ke perempat final sebagai juara grup sesuai target di awal," ucap Jupe usai pertandingan kontra Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Selasa (21/6/22).

Pengguna nomor punggung 16 ini menambahkan, motivasi Persib sangatlah tinggi karena mereka bisa kembali bermain di Bandung berkat predikat juara grup.

"Kami memang fokus untuk jadi juara grup karena ingin kembali bermain di Bandung dan pemain sadar akan itu, sadar akan tujuan kita," ungkap Achmad Jufriyanto.

Saat menghadapi Bhayangkara FC, kondisi skuat Maung Bandung kelelahan setelah sebelumnya menghadapi jadwal pertandingan yang cukup padat.

Meski demikian, dia dan rekan setim berusaha menampilkan permainan terbaik, sehingga di laga tersebut Persib Bandung masih bisa meraih kemenangan tipis 1-0.

Baca Juga :
Robert Alberts: Pemain Persib Siap Wujudkan Target Selanjutnya di Piala Menpora

Gol tunggal Persib pada pertandingan ketiga Grup C turnamen pramusim Piala Presiden 2022, dicetak oleh David da Silva pada menit ke-35.

"Pemain melakukan segalanya di atas lapangan. Meski sedikit kelelahan, kami bisa keluar sebagai pemenang," tegas Achmad Jufriyanto.

Original Source

Topik Menarik