5 Pemain yang Tampil Bagus di Piala Presiden 2022 Layak Dipanggil ke Timnas Indonesia, Nomor 1 dari Bali United

5 Pemain yang Tampil Bagus di Piala Presiden 2022 Layak Dipanggil ke Timnas Indonesia, Nomor 1 dari Bali United

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 24 Juni 2022 - 08:37
share

5 pemain yang tampil bagus di Piala Presiden 2022 layak dipanggil ke Timnas Indonesia akan dibahas pada artikel kali ini. Saat ini klub-klub Liga 1 tengah melaksanakan turnamen pramusim di Piala Presiden 2022 dan beberapa pemain berhasil menarik perhatian karena permainan apiknya.

Para pemain tersebut mampu tampil bagus dan dirasa layak membela Timnas Indonesia. Apalagi kini pelatih Shin Tae-yong masih terus mencari pemain-pemain yang sekiranya bisa semakin memperkuat skuad Garuda. Lantas adakah pemain yang bersinar di Piala Presiden 2022 layak dipanggil ke Timnas Indonesia?

Berikut 5 Pemain yang Tampil Bagus di Piala Presiden 2022 Layak Dipanggil ke Timnas Indonesia:

5. Gian Zola (Arema FC)

Gian Zola

Gian Zola terlihat telah kembali ke performa terbaiknya bersama Arema FC. Selama di Piala Presiden 2022, ia telah bermain tiga kali dan berhasil mencetak gol melalui tendangan bebas saat melawan Persikabo 1973.

Gian Zola sendiri dulunya pernah membela Timnas Indonesia kelompok umur dan pernah dipanggil tiga kali membela timnas senior sewaktu era Luis Milla. Andai performanya terus meningkat selama di Piala Presiden 2022, maka bukan tidak mungkin Shin Tae-yong tertarik memanggilnya.

4. Riki Dwi Saputro (PSS Sleman)

Riki Dwi Saputro

Riki Dwi Saputro terlihat semakin menyatu dengan permainan PSS Sleman setelah baru didatangkan dari Persekat Tegal pada pertengahan Liga 1 2021-2022. Permainan Riki pun berkembang pesat semenjak PSS dilatih oleh Seto Nurdiantoro.

Sejauh ini Riki telah mencetak satu gol di Piala Presiden 2022. Gol tersebut tercipta saat Riki membantu PSS menang 2-0 atas Persita Tangerang.

Topik Menarik