Jadwal Lengkap AFC Cup 2022 Hari Ini: PSM Makassar vs Kuala Lumpur City hingga Bali United vs Kedah Darul Aman

Jadwal Lengkap AFC Cup 2022 Hari Ini: PSM Makassar vs Kuala Lumpur City hingga Bali United vs Kedah Darul Aman

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 24 Juni 2022 - 07:17
share

JADWAL Lengkap AFC Cup 2022 akan dibahas di artikel ini. Seperti yang diketahui, tim-tim dari Asia Tenggara yang berada di Grup G, H, dan I bakal melakoni laga perdananya pada hari ini, Jumat (24/6/2022). Salah satu laga yang akan dimainkan adalah Bali United vs Kedah Darul Aman.

Ya, Bali United yang merupakan wakil dari Indonesia akan melangsungkan pertandingan pertama mereka di Grup G AFC Cup 2022. Lawan yang dihadapi adalah runner-up Liga Super Malaysia 2021, yakni Kedah Darul Aman pada pukul 20.00 WIB nanti.

Meski berstatus runner-up, Kedah Darul Aman tetaplah lawan yang tak bisa dianggap enteng. Sebab itulah pasukan Stefano Cugurra sudah mempersiapkan timnya sebaik mungkin agar Bali United bisa merebut kemenangan atas wakil Malaysia tersebut.

Bali United

Selain melawan Kedah Darul Aman, Bali United juga tergabung dengan Kaya FC Iloilo (Filipina) dan Visakha FC (Kamboja). Kaya FC serta Visakha FC pun akan saling berjumpa hari ini pada pukul 16.00 WIB.

Dalam Grup G AFC Cup 2022 itu, Bali United menjadi tuan rumahnya. Jadi, kedua laga di atas akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Selain Bali United, Indonesia juga memiliki satu perwakiklan lagi di Grup H AFC Cup 2022. Klub yang dimaksud adalah PSM Makassar yang akan berjumpa Kuala Lumpur City (Malaysia) dan Tampines Rovers (Singapura).

Topik Menarik