Loading...
Loading…
Persija Tidak Bawa Kudela dan Krmencik ke Samarinda

Persija Tidak Bawa Kudela dan Krmencik ke Samarinda

Powered by BuddyKu
Olahraga | Sportstars | Jumat, 24 Juni 2022 - 03:17

JAKARTA Persija Jakarta memutuskan tidak membawa Ondrej Kudela dan Michael Krmencik ke Samarinda, Kalimantan Timur. Kedua pemain anyar itu belum akan tampil pada laga Piala Presiden 2022 kontra Borneo FC, Sabtu (25/6/2022) malam WIB.

Seperti diketahui, pelatih Persija Thomas Doll membagi dua tim untuk berlaga di Piala Presiden 2022. Kloter pertama berisikan pemain-pemain U-20. Mereka sudah bermain dalam dua laga awal Piala Presiden 2022 melawan Barito Putera dan RANS Nusantara FC.

Kloter kedua, yang berisikan pemain-pemain senior, dijadwalkan berangkat menuju Samarinda pada Jumat (24/6/2022). Dua pemain asing anyar, Kudela dan Krmencik, sempat diwacanakan ikut rombongan ke Samarinda guna melakoni dua partai tersisa di Piala Presiden. Michael Krmencik baru tiba di Jakarta pada Kamis (23/6/2022) sore WIB (Foto: Instagram/@persija)

Namun, Kudela mengaku dia dan Krmencik tidak akan dibawa Doll ke Samarinda. Keduanya diketahui baru tiba pekan ini di Jakarta. Oleh karena itu, mereka akan berlatih secara mandiri di Sawangan, Depok, Jawa Barat, di bawah pengawasan staf pelatih.

Saya bersama Krmencik tidak akan berangkat ke Samarinda. Rencananya saya dan dia akan menjalani latihan mandiri di sini, kata Kudela, dilansir dari laman resmi Piala Presiden, Jumat (24/6/2022).

Baca Juga :
Piala Presiden: Masih Jet Lag, Persija Tinggalkan Duo Republik Ceko di Jakarta

Coach meminta saya untuk mempersiapkan kondisi fisik dan juga beradaptasi dengan cuaca, imbuh bek berusia 35 tahun itu.

Sementara itu, Krmencik baru tiba di Jakarta pada Kamis (23/6/2022) sore WIB. Pemain berusia 29 tahun itu tentu belum berada dalam kondisi fisik yang bugar untuk dimainkan.

Wajar bila kemudian Doll memilih meninggalkan keduanya di Jakarta. Khusus bagi Krmencik, kondisinya yang rentan cedera harus mendapat penanganan yang baik agar tidak kambuh terutama ketika memasuki musim kompetisi.

Persija sendiri dijadwalkan menjalani dua laga tersisa di Piala Presiden 2022 dalam kurun empat hari ke depan. Duel antara Persija Jakarta vs Borneo FC Samarinda direncanakan berlangsung Sabtu (25/6/2022) pukul 20.30 WIB, di Stadion Segiri.

Dua kekalahan di laga perdana membuat peluang Macan Kemayoran untuk lolos ke babak berikutnya semakin berat. Tiga poin menjadi harga mati saat menghadapi Borneo FC bila ingin melaju sejauh mungkin di turnamen ini.

Baca Juga :
Bek Timnas Rep Ceko Milik Persija Harus Terbiasa dengan Cuaca Panas

Original Source

Topik Menarik