Ada Penerus Ronaldo, 3 Bintang AC Milan yang Bisa Hengkang Usai Dirayu Raksasa Eropa

Ada Penerus Ronaldo, 3 Bintang AC Milan yang Bisa Hengkang Usai Dirayu Raksasa Eropa

Olahraga | indosport.com | Selasa, 21 Juni 2022 - 21:06
share

INDOSPORT.COM Melihat tiga pemain bintang klub Liga Italia,AC Milan, yang berpotensi hengkang musim panas ini usai dapat rayuan tinggi dari sejumlah tim besar Eropa di bursa transfer. Siapa sajakah mereka?

Memasuki pekan jendela transfer musim panas 2022/23, sang juara bertahan Liga Italia yakni AC Milan jadi salah satu klub yang cukup sibuk dan terus dirumorkan akan kedatangan atau kepergian para bintang.

AC Milan sendiri dikabarkan bakal mendapat suntikan dana segar cukup fantastis usai menjuarai Liga Italia musim lalu, plus kedatangan investor anyar selepas kompetisi kemarin.

Sebagai informasi, AC Milan usai diakuisisi oleh RedBird Capital akan diberikan uang belanja sebesar 100 juta euro dan bisa mereka gunakan sepanjang bursa transfer musim panas ini.

Dengan sokongan dana yang sangat fantastis tersebut, terlihat jelas bahwa Paolo Maldini dan Ricky Massara akan sangat mudah mendatangkan para bintang ke skuat AC Milan musim depan.

Namun faktanya, dana besar yang didapat AC Milan pada bursa transfer kali ini tak serta merta membuat manajemen leluasa membelanjakannya.

Bahkan dikabarkan, untuk merekrut satu pemain pun AC Milan masih harus menjual bintang lain secara bersamaan.

Melansir dari Sempremilan , disebutkan bahwa AC Milan juga harus mengumpulkan dana untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka musim ini.

AC Milan memiliki anggaran 100 juta euro untuk bekerja dengan musim panas ini. Namun mereka mungkin harus mengumpulkan lebih banyak dana untuk menandatangani pemain baru, tulis Sempremilan .

Dengan kondisi tersebut, jelas AC Milan bakal dibuat pusing terutama untuk menjaga sejumlah bintang mereka dari godaan tim-tim besar Eropa yang siap bakar uang di musim panas ini.

Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas, tiga pemain bintang AC Milan yang berpotensi hengkang usai dirayu para raksasa Eropa sepanjang bursa transfer kali ini:

Topik Menarik