Jadwal Piala Presiden 2022: Rans Nusantara vs Madura United, Persija vs Barito Putera

Jadwal Piala Presiden 2022: Rans Nusantara vs Madura United, Persija vs Barito Putera

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 18 Juni 2022 - 08:56
share

INDOSPORT.COM Berikut jadwal Piala Presiden 2022 hari ini. Ada 2 laga menarik antara Rans Nusantara FC vs Madura United, dan Persija Jakarta vs PS Barito Putera dari Grup B.

Sabtu (18/6/22), dari fase penyisihan Grup B Piala Presiden 2022, Rans Nusantara FC vs Madura United akan berjuang lebih dahulu pada hari ini pukul 16.00 WIB di Stadio Segiri, Samarinda.

Jelang pertandingan sore nanti, kedua tim bermodal hasil tidak sempurna pada laga perdana Grup B, Selasa (14/6/22). Rans Nusantara harus bermain imbang 1-1 atas Barito Putera.

Sedangkan Madura United ada di dasar klasemen Grup B usai kalah dari Borneo FC pada laga perdana. Jadi diprediksi bahwa persaingan Rans Nusantara FC vs Madura United akan berlangsung sengit.

Secara head to head , kedua tim juga belum pernah bertemu dalam ajang mana pun. Namun, pelatih Rahmad Darmawan setidaknya punya bekal penting untuk membawa Rans Nusantara FC memetik poin.

Alasannya apa lagi kalau bukan Rahmad Darmawan yang paham rahasia dapur alias kekuatan Madura United karena sebagian besar skuatnya musim 2021-2022 masih bertahan.

Usai partai Rans Nusantara FC vs Madura United, big match lain di jadwal Piala Presiden 2022 hari ini adalah Persija Jakarta vs Barito Putera. Duel ini tersaji di Stadion Segiri Pukul 20.30 WIB.

Laga ini menjadi yang kedua bagi Barito Putera di Piala Presiden 2022, dan menjadi yang perdana bagi juara ajang pramusim tahun lalu, Persija Jakarta.

"Untuk dua pertandingan pertama, Persija akan menggunakan tim muda dan juga tiga pemain trial dari Jepang (Norito Hashiguchi, Ryohe Miyazaki, dan Daisuke Kobayashi), ucap Thomas Doll.

"Untuk Piala Presiden, Saya rasa penting untuk pemain muda bisa punya pengalaman bermain," ujar pelatih asal Jerman tersebut.

Namun, Barito Putera juga berambisi meraih poin penuh demi bisa lolos dari fase grup Piala Presiden. Jadwal Piala Presiden 2022 hari ini, selengkapnya di halaman kedua.

Topik Menarik