Loading...
Loading…
Here We Go! Sven Botman Siap Resmikan Transfernya Sendiri ke AC Milan

Here We Go! Sven Botman Siap Resmikan Transfernya Sendiri ke AC Milan

Olahraga | indosport.com | Selasa, 07 Juni 2022 - 10:06

INDOSPORT.COM - AC Milan sepertinya memang sudah dekat dengan kemenangkan perebutan tanda tangan Sven Botman dengan sejumlah pesaing lain di bursa transfer musim panas 2022.

Kesepakatan dengan Lille selaku klub pemilik sang bek tengah sudah nyaris tercapai dan Botman bakal jadi rekrutan pertama AC Milan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Jurnalis kenamaan Italia, Fabrizio Romano, melansir ESPN NL melaporkan pada Selasa (07/06/22) jika Botman sudah mendekati kesepakatan sepenuhnya dengan AC Milan.

"Deal dengan AC Milan? Hal itu sedang diurus. Susah sekali rasanya untuk tidak tercuri fokusnya oleh perkara ini," beber Sven Botman.

"Setiap hari aku selalu mendengar soalku di bursa transfer. Semua berjalan lancar dan semoga saja akan ada kejelasan sebelum pra musim dimulai," tambahnya lagi.

Tentunya ini adalah sebuah sukses besar bagi AC Milan karena Botman adalah salah satu buruan paling penting mereka untuk mengarungi musim 2022/2023.

Dalam usianya yang baru 22 tahun sudah mampu menempatkan dirinya dalam jajaran defender sentral paling menjanjikan di dunia.

Pemegang paspor Belanda tersebut sudah teruji punya mental juara kala mengantarkan Lille memutus dominasi Paris Saint-Germain di Ligue 1 Prancis musim lalu.

Setelah menjadi kampiun Prancis, Botman kemudian mulai menarik perhatian banyak klub-klub top Eropa namun untuk musim 2021/2022 lalu ia masih ingin bersama Lille.

Toh kontraknya bersama Les Douges masih berlaku hingga Juni 2025. Tidak ada alasan bagi jebolan akademi Ajax Amsterdam itu untuk terburu-buru hengkang dan baru pada bursa transfer musim panas 2022 ia akan \'beraksi\'.

Original Source

Topik Menarik