Loading...
Loading…
Geger, Pria Dibunuh dan Mayatnya Dibuang Dekat SPN Batua Makassar

Geger, Pria Dibunuh dan Mayatnya Dibuang Dekat SPN Batua Makassar

Powered by BuddyKu
Olahraga | Pedoman Media | Selasa, 07 Juni 2022 - 07:32

MAKASSAR, PEDOMANMEDIA - Sesosok mayat pria ditemukan warga tergeletak di depan SPN Batua, Jalan Urip Sumohardjo Kota Makassar, Senin malam (6/6/2022) sekitar pukul 21.00 Wita. Pria itu diduga korban pembunuhan.

Di dada korban ditemukan sebuah luka tusukan. Beberapa bagian tubuhnya juga lebam disertai lecet.

Saat ditemukan warga, korban tergeletak di rerumputan di dekat trotoar. Pria yang belum diketahui identitasnya itu mengenakan celana jins warna biru dan kaus biru tua. Kini jenazah korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Kanit Reskrim Polsek Panakkukang Iptu Boby R mengatakan, penemuan mayat berawal dari laporan masyarakat. Kemudian petugas menindaklanjuti informasi tersebut dengan mengecek ke lapangan.

"Ternyata laporan itu benar adanya. Kita temukan korban tergeletak di pinggir jalan. Selanjutnya petugas mengevakuasi mayat ini ke rumah sakit," terang Boby.

Boby menyebutkan, pria tersebut kemungkinan adalah korban pembunuhan. Sebab di bagian dada korban ditemukan luka tusukan.

"Tapi Untuk saat ini masih dilakukan penyelidikan penyebab pasti kejadian tersebut. Untuk dugaan sementara luka di dada tersebut luka bekas tikaman, ucap perwira berpangkat dua balok ini.

Hingga saat ini pihak kepolisian dari Polsek Panakkukang dan Tim Identifikasi Polrestabes Makassar masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian. Saat ini, di TKP polisi juga memasang police line.

Original Source

Topik Menarik