Dikabarkan Gabung Real Madrid atau PSG, Aurelien Tchouameni: Belum Ada Keputusan

Dikabarkan Gabung Real Madrid atau PSG, Aurelien Tchouameni: Belum Ada Keputusan

Olahraga | BuddyKu | Senin, 6 Juni 2022 - 17:30
share

MONAKO - Gelandang AS Monaco, Aurelien Tchouameni, menjadi pemain muda yang diperebutkan oleh Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2022. Kedua tim juga akan saling jegal untuk mendapatkan wonderkid asal Prancis tersebut.

Sebelumnya kontrak Tchouameni dengan Monaco baru akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang. Namun pemain berusia 22 tahun itu tengah dirumorkan menjadi incaran Madrid dan PSG.

Bersama Monaco di musim ini, Tchouameni telah mencetak lima gol dan tiga assist dari 50 penampilan di semua kompetisi. Berkat penampilan apiknya membuat Madrid dan PSG tertarik mendapatkanya.

Gelandang muda AS Monaco, Aurelien Tchouameni (Foto: AS Monaco)
Gelandang muda AS Monaco, Aurelien Tchouameni (Foto: AS Monaco)

AS Monaco dikabarkan mematok harga Tchouameni sebesar 80 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun. Namun, angka ini dianggap terlalu mahal oleh Los Blancos bagi seorang gelandang seperti Tchouameni.

Kubu Madrid lalu menawarkan uang sebesar 60 juta euro atau sekitar Rp929 miliar. Sementara PSG siap mengeluarkan uang sebesar 80 juta euro atau sekitar Rp1,23 triliun.

Meski dua klub elit Eropa menaruh minat kepadanya, tetapi Tchouameni masih belum memutuskan akan bergabung dengan klub mana. Pasalnya namanya menjadi incaran kedua klub usai saga transfer Kylian Mbappe bulan lalu.

"Belum ada keputusan," kata Tchouameni dilansir dari Tribalfootball , Senin (6/6/2022).

Lebih lanjut, Tchouameni mengaku senang dengan kondisinya saat ini ketika dua klub merebutkan dirinya. Dia menilai Los Blancos dan Les Parisiens merebutkan dirinya karena kerja kerasnya telah diakui.

Itu tidak membuat saya khawatir, karena itu adalah posisi yang selalu saya inginkan. Selama klub terbaik mengikuti saya, itu berarti saya melakukan hal-hal baik," tutupnya.

Topik Menarik