5 Pemain yang Disayangkan Gagal Bela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023, Nomor 1 Musuh Cristiano Ronaldo dan Messi

5 Pemain yang Disayangkan Gagal Bela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023, Nomor 1 Musuh Cristiano Ronaldo dan Messi

Olahraga | BuddyKu | Sabtu, 4 Juni 2022 - 06:40
share

SEBANYAK 5 pemain yang disayangkan gagal bela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023 bakal dibahas dalam artikel ini. Padahal, jika nama-nama ini bisa dibawa Shin Tae-yong, peluang Timnas Indonesia merebut tiket ke Piala Asia 2023 sangat besar.

Namun, karena masalah cedera hingga administrasi, Shin Tae-yong gagal membawa sejumlah pemain di bawah ini. Lantas, siapa saja pemain yang dimaksud?

Berikut 5 pemain yang disayangkan gagal bela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023:

5. Egy Maulana Vikri

Egy Maulana Vikri

Egy Maulana Vikri merupakan winger kanan andalan Shin Tae-yong. Kepercayaan itu pun dibayar tuntas Egy Maulana Vikri dengan keluar sebagai top skor SEA Games 2021.

Sayangnya, Egy Maulana Vikri mengalami cedera saat turun di semifinal SEA Games 2021 kontra Thailand. Cedera itu yang memaksa Egy Maulana Vikri absen di Kualifikasi Piala Asia 2023 yang berlangsung di Kuwait pada 8-14 Juni 2022.

4. Shayne Pattynama

Shayne Pattynama

Shayne Pattynama masih dalam proses menjadi Warga Negara Indonesia. Pemain milik Viking FK ini sedang berada di Indonesia untuk menyelesaikan berbagai syarat untuk dinaturalisasi.

Jika saja Shayne Pattynama bisa dibawa, betapa kuatnya sektor kiri pertahanan Timnas Indonesia. Tak hanya kukuh dalam bertahan, eks pemain FC Utrecht ini dikenal piawai membantu serangan.

Topik Menarik