5 Pesepak Bola Top yang Hobi Nonton Anime, Nomor 1 Bomber Barcelona

5 Pesepak Bola Top yang Hobi Nonton Anime, Nomor 1 Bomber Barcelona

Olahraga | BuddyKu | Kamis, 2 Juni 2022 - 15:49
share

ANIME adalah animasi asal Jepang yang banyak digandrungi oleh masyarakat dunia. Menariknya, ternyata terdapat cukup banyak pesepak bola yang memiliki hobi menonton anime.

Biar bagaimanapun, para pesepak bola tersebut hanyalah manusia biasa. Menonton anime pun menjadi aktivitas yang mereka pilih ketika sedang bersantai atau sekadar melepas penat. Berikut adalah lima pesepak bola top yang hobi menonton anime:

5. Eden Hazard

Eden Hazard nonton Naruto

Penggawa Real Madrid, Eden Hazard, diketahui sebagai salah satu pencinta anime Naruto. Saat Hazard masih membela Chelsea, ia sempat kedapatan menonton serial Naruto ketika berada di pesawat.

Hal ini cukup bisa dimaklumi mengingat Naruto merupakan serial yang sangat fenomenal. Serial Naruto sendiri sejatinya sudah tamat saat ini. Naruto berhasil menggapai impiannya menjadi seorang Hokage.

4. Kurt Zouma

Kurt Zouma nonton One Piece

Bek West Ham United, Kurt Zouma, pada satu kesempatan pernah mengunggah kegiatannya menyaksikan serial animasi One Piece. Usut punya usut, Zouma ternyata memang seorang fans berat serial karya Eichiro Oda tersebut.

Hingga saat ini serial One Piece sendiri masih terus berlanjut. Serial ini sebetulnya sudah sangat lama berjalan. Pertama kali manga One Piece dirilis adalah pada 1997, sedangkan anime-nya mulai mengudara pada 1999.

3. Michy Batshuayi

Michy Batshuayi dan patung Son Goku

Pemain kepunyaan Chelsea, Michy Batshuayi, juga diketahui sebagai salah satu penggemar berat anime. Adapun anime favoritnya adalah Dragon Ball yang dibuat oleh Akira Toriyama.

Batshuayi kedapatan pernah memamerkan hoodie bergambar tokoh utama dari serial Dragon Ball, Son Goku. Tidak hanya itu, Batshuayi juga punya patung Son Goku berukuran 1:1.

2. Geoffrey Kondogbia

Kondogbia memamerkan action figure One Piece

Sama halnya dengan Kurt Zouma, gelandang Atletico Madrid, Geoffrey Kondogbia, juga adalah penggemar berat One Piece. Zouma bahkan mengoleksi action figure karakter yang ada di serial One Piece.

Pada satu kesempatan, Kondogbia pernah memamerkan koleksinya tersebut di media sosial. Bisa dilihat karakter Shirohige, Mihawk, Doflamingo, Trafalgar Law, Sanji, Chopper, hingga Rayleigh.

1. Pierre-Emerick Aubameyang

Aubameyang pakai baju Son Goku

Penyerang Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang, memang dikenal sebagai sosok yang gemar menonton anime. Dalam beberapa kesempatan Aubameyang memamerkan bajunya yang bertemakan Dragon Ball.

Tidak sampai di situ, Aubameyang bahkan sempat melakukan selebrasi dengan menirukan gaya Son Goku. Setelah mencetak gol, Aubameyang langsung berlari mengambil bola naga yang telah disiapkannya lalu berpose layaknya Son Goku.

Topik Menarik