Loading...
Loading…
Dilirik Man United, Penyerang Klub Semenjana Liga Jerman Beri Kode Keras

Dilirik Man United, Penyerang Klub Semenjana Liga Jerman Beri Kode Keras

Olahraga | indosport.com | Kamis, 02 Juni 2022 - 09:01

INDOSPORT.COM Penyerang klub Liga Jerman, Stuttgart, Sasa Kalajdzic membuka peluang bergabung ke Manchester United di bursa transfer musim panas 2022.

Pelatih baru Manchester United, Erik ten Hag, bekerja keras untuk mencari penyerang nomor 9 yang dalam beberapa tahun belakangan kerap jadi titik lemah Manchester United.

Manchester United bakal ditinggal penyerang senior, Edinson Cavani yang tak memperpanjang kontrak, sementara masa depan penyerang asal Prancis, Anthony Martial semakin tak jelas.

Parahnya lagi, jebolan akademi, Marcus Rashford kini kesulitan untuk menemukan performa terbaik usai dibekap cedera dalam beberapa waktu belakangan.

Sisanya, Manchester United hanya memiliki megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo yang mulai menua dan tak dapat diandalkan dalam setiap pertandingan,

Media Jerman, Kicker melaporkan bahwa penyerang Stuttgart, Sasa Kaladzic akan jadi rencana B terbaik untuk Manchester United karena dibanderol cukup murah.

Pemain 24 tahun ini akan bermain untuk timnas Austria yang kini dilatih eks juru taktik Manchester United, Ralf Rangnick dan sempat diberikan pertanyaan soal spekulasi tersebut.

Tak ada yang salah dari pertanyaan itu, saya membuka semuanya, ujar Kalazdzic.

Tak ada pekerjaan yang buruk, ini adalah soal bagaimana saya mencari yang terbaik. Saya tak tahu ke mana akan berjalan dan ada banyak hal yang melatar belakangi semuanya, imbuhnya.

Sasa Kalazdzic merupakan pemain tertinggi di Liga Jerman saat ini dengan perawakan fisik yang nyaris mirip dengan mantan penyerang timnas Inggris, Peter Crouch.

Original Source

Topik Menarik