Gara-Gara Alasan Konyol, Timnas Indonesia Batal Latihan di Stadion Madya

Gara-Gara Alasan Konyol, Timnas Indonesia Batal Latihan di Stadion Madya

Olahraga | BuddyKu | Kamis, 26 Mei 2022 - 22:02
share

JAKARTA - Tim Nasional (Timnas) Indonesia dipastikan batal berlatih di Stadion Madya, Gelora Bung Karno (GBK), Senayan. Menurut pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong , gagalnya latihan tersebut dikarenakan alasan konyol lantaran Stadion Madya ternyata belum dibooking alias belum disewa.

Sebagaimana diketahui, skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- akan melakoni serangkaian jadwal padat pada Juni 2022 mendatang. Asnawi Mangkualam dan kolega akan bertanding melawan Bangladesh di FIFA Matchday pada Rabu 1 Juni 2022 dan menjalani Kualifikasi Piala Asia 2023 pada 8-14 Juni 2022 mendatang.

Sebag itu Shin Tae-yong dan anak asuhnya melakukan persiapan. Sebelumnya, skuad Garuda telah dijadwalkan untuk melakukan latihan di Stadion Madya. Namun, agenda tersebut dipindahkan ke Hotel Sultan.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (Reuters)

Hal itu dianggap memalukan bagi Shin Tae-yong. Pasalnya, keputusan itu tidak sesuai dengan apa yang diharapkan mantan pelatih Timnas Korea Selatan itu.

"Sebenarnya itu hal yg sedikit memalukan," cetus Shin Tae-yong, dilansir dari konferensi pers resmi, Kamis (26/5/2022).

Bagaimana tidak, yang rencananya berlatih di Stadion Madya, namun faktanya stadion tersebut belum dibooking terlebih dahulu. Sehingga, latihan pun tidak dilakukan di stadion tersebut, namun di sekitar Hotel Sultan.

Topik Menarik