Loading...
Loading…
Rekap Bursa Transfer Liga 1: Persebaya Dapatkan Eks Timnas, Mesut Ozil Tertarik ke Bali United

Rekap Bursa Transfer Liga 1: Persebaya Dapatkan Eks Timnas, Mesut Ozil Tertarik ke Bali United

Olahraga | indosport.com | Kamis, 26 Mei 2022 - 20:26

INDOSPORT.COM -Berikut rangkuman kabar bursa transfer Liga 1 yang berkembang hari ini, Kamis (26/05/22) mulai dari yang sudah resmi maupun masih rumor.

Persebaya Surabaya kembali sukses mendatangkan pemain baru di bursa transfer Liga 1 musim ini. Pemain baru tersebut adalah Ahmad Nufiandani.

Mantan pemain Timnas Indonesia U-23 pada tahun 2015 itu berposisi sebagai sayap kanan, yang sukses mencatatkan tiga gol dari 13 pertandingan bersama Skuad Garuda Muda.

Persebaya Surabaya mendatangkannya dari Tira Persikabo untuk Liga 1 musim depan. Tak hanya Ahmad Nufiandani, Bajul Ijo juga memperkenalkan dua rekrutan anyar lainnya di akun Instagram resmi klub.

Mereka adalah Wahyudi dan Saiful. Sebagai informasi, Wahyudi merupakan mantan gelandang PS Palembang (Liga 3), sedangkan Saiful merupakan mantan gelandang Persib Bandung.

Persebaya menambah kekuatan. Ahmad Nufiandani, Wahyudi dan Saiful resmi berseragam Persebaya setelah menandatangani kontrak bersama Bajol Ijo, tulis Persebaya.

Sama-sama berusia 19 tahun, keduanya disebut mempunyai potensi besar karena masih muda.

Melihat tiga pemain baru di dalam skuad Persebaya Surabaya, para penggemar berharap Persebaya Surabaya mampu memberikan yang terbaik di Liga 1 2022-2023.

Baca Juga :
Mesut Ozil Ingin Gabung Bali United, Stefano Cugurra: Dia Masih Punya Kontrak

Original Source

Topik Menarik

{