Loading...
Loading…
Real Madrid Gigit Jari, Kylian Mbappe Pilih Bertahan di PSG

Real Madrid Gigit Jari, Kylian Mbappe Pilih Bertahan di PSG

Powered by BuddyKu
Olahraga | Okezone | Sabtu, 21 Mei 2022 - 21:57

PARIS Kylian Mbappe dikabarkan bertahan di Paris Saint-Germain (PSG). Padahal, Mbappe sebelumnya dikabarkan bakal gabung ke Real Madrid.

Banyak laporan menyebutkan, bahwa Mbappe akan berlabuh ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi, PSG dikabarkan berusaha keras untuk mempertahankan Mbappe.

Madrid dan PSG bahkan sama-sama memberikan penawaran kepada Mbappe. Alhasil, pemain asal Prancis itu tinggal memilih tawaran mana yang akan diambilnya.

Namun, harapan Madrid untuk mendapatkan tanda tangan Mbappe sepertinya pupus. Sebab, menurut laporan Goal International , Sabtu (21/5/2022), Mbappe telah memutuskan bertahan di PSG.

Laporan tersebut mewartakan, bahwa Mbappe akan memperbarui kontraknya bersama PSG yang akan berakhir pada 30 Juni 2022. Namun, belum diketahui secara pasti berapa lama durasi kontrak baru Mbappe dan kapan dia akan menandatanganinya.

PSG memang bersikeras untuk tidak melepas bintangnya itu. Sebab, Mbappe merupakan pemain andalan mereka, terlebih umurnya pun masih sangat muda, yaitu 23 tahun.

Original Source

Topik Menarik