Link Live Streaming Tukang Ojek Pengkolan 20 Mei 2022: Popy Bawa Kebaya, Ojak akan Lamaran?

Link Live Streaming Tukang Ojek Pengkolan 20 Mei 2022: Popy Bawa Kebaya, Ojak akan Lamaran?

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 20 Mei 2022 - 14:37
share

JAKARTA, celebrities.id - Inilah link live streaming Tukang Ojek Pengkolan yang tayang sore ini. Ojak dan Popy diduga tengah mempersiapkan acara lamaran. Pasalnya Popy kepergok oleh Sutisna membawa seperangkat kebaya lengkap.

Awalnya, terlihat Purnomo yang berdandan rapih menuju warung mie ayam Ibnu. Ketika mendekati om Puspa tersebut, Purnomo tampak mulai menjalankan rencananya untuk mencari informasi tentang wanita pujaannya itu.

Gua mau melakukan lobi tingkat tinggi, ujar Purnomo dikutip dari teaser MNC Pictures, Jumat (20/5/2022).

Di sisi lain, Sutisna tengah bercerita dengan Purnomo terkait Ojak dan Popy. Rupanya suami Yuli itu sebelum ke pos pangkalan sempat bertemu dengan pasangan tersebut dijalan.

Menariknya, pada saat itu Popy ternyata tengah menbawa baju kebaya. Mendengar hal tersebut Purnomo lantas sangat terkejut dan penasaran dengan rencana Popy serta Ojak.

Ada berita penting di jalan tadi saya ketemu Ojak lagi boncengin mba Popy, kata Sutisna.

Di mana pentingnya? kata Purnomo.

Mba Popy bawa kebaya, ujar Sutisna.

Apakah Ojak dan Popy tengah mempersiapkan acara lamaran? Lantas bagiaman dengan kelanjutan kisah cinta Purnomo dengan Puspa?

Semua jawaban tersebut bisa Celeb Hitz temukan dengan menonton sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang setiap hari pukul 16.15 WIB di RCTI dan RCTI Plus. Ikuti juga beragam informasinya hanya di celebrities.id .

Topik Menarik