Hasil Final Bulu Tangkis Beregu Putri SEA Games 2021: Apriyani Rahayu/Siti Fadia Keok, Indonesia Makin Tertinggal 0-2 dari Thailand

Hasil Final Bulu Tangkis Beregu Putri SEA Games 2021: Apriyani Rahayu/Siti Fadia Keok, Indonesia Makin Tertinggal 0-2 dari Thailand

Olahraga | okezone | Rabu, 18 Mei 2022 - 15:36
share

TIM bulu tangkis putri Indonesia semakin tertinggal dari Thailand di final SEA Games 2021. Sebab, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti kalah dari ganda pertama Thailand, Jongkolphan Kititharakhul/Rawinda Prajongjai, dengan skor 16-21 dan 12-21.

Bermain di Bac Giang Gymnasium, Provinsi Bac Giang, Vietnam, pada Rabu (18/5/2022) siang WIB, Apriyani/Fadia mendapat perlawanan ketat dari Kititharakul/Prajongjai. Alhasil, mereka tidak dapat memenangkan pertandingan tersebut telah memberikan perlawanan yang ketat.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti

Begitu gim pertama dimulai, Apriyani/Fadia langsung mendapat serangan yang masif dari Kititharakul/Prajongjai. Pasangan Thailand itu tampak beringas di awal laga yang membuat Apriyani/Fadia sempat tertinggal 1-6.

Apriyani/Fadia tak ingin diam begitu saja, mereka terus melancarkan serangan kepada lawan. Bahkan, pasangan Indonesia itu sempat menyamakan skor menjadi 9-9 dan membalikkan angka menjadi 10-9, namun akhirnya tertinggal 10-11 di interval gim pertama.

Topik Menarik