Link Live Streaming Timnas Futsal Indonesia vs Timnas Futsal Thailand di SEA Games 2021 Dapat Klik di Sini!

Link Live Streaming Timnas Futsal Indonesia vs Timnas Futsal Thailand di SEA Games 2021 Dapat Klik di Sini!

Olahraga | okezone | Rabu, 18 Mei 2022 - 11:08
share

LINK live streaming Timnas Futsal Indonesia vs Timnas Futsal Thailand di SEA Games 2021 dapat klik di sini. Laga Timnas Futsal Indonesia vs Timnas Futsal Thailand dilangsungkan di Ham Nam, Gymnasium pada Rabu, (18/5/2022) pukul 13.00 WIB.

Pertandingan ini menjadi penting bagi Timnas Futsal Indonesia demi menjaga asa merebut medali emas SEA Games 2021. Jika menang atas Thailand, Timnas Futsal Indonesia selangkah lebih dekat merebut medali emas SEA Games untuk pertama kalinya.

Timnas Futsal Indonesia

(Timnas Futsal Indonesia puncaki klasemen sementara futsal SEA Games 2021)

Sekadar diketahui, cabang olahraga futsal putra SEA Games 2021 menggunakan sistem round robin. Sebanyak lima tim peserta yakni Timnas Futsal Indonesia, Vietnam, Thailand, Malaysia dan Myanmar saling bertemu satu sama lain.

Nantinya, tim yang meraih poin paling tinggi setelah empat laga bakal mendapatkan medali emas. Saat ini, Timnas Futsal Indonesia menduduki puncak klasemen dengan koleksi tujuh angka hasil dari tiga pertandingan.

Skuad asuhan Mohammad Hamshemzadeh unggul satu angka dari Thailand di tempat kedua yang baru melakoni dua laga. Selanjutnya, Timnas Futsal Indonesia unggul tiga angka dari Vietnam yang baru menjalani dua laga.

Bagaimana dengan Myanmar dan Malaysia? Mereka belum mendapatkan poin dari dua serta tiga laga yang sudah dimainkan. Karena itu, jika sanggup mengalahkan Thailand, Timnas Futsal Indonesia berada di posisi bagus untuk menyabet medali emas SEA Games 2021.

Topik Menarik