Loading...
Loading…
Capai Kesepakatan, Di Maria Jadi Rekrutan Pertama Juventus Musim Panas?

Capai Kesepakatan, Di Maria Jadi Rekrutan Pertama Juventus Musim Panas?

Olahraga | republika | Rabu, 18 Mei 2022 - 10:35

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Penyerang sayap Angel Di Maria di ambang kesepakatan untuk bergabung dengan tim raksasa Serie A Italia Juventus pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

Kontrak pemain sayap Argentina di Paris Saint-Germain (PSG) berakhir pada akhir kampanye 2021/2022 dan Di Maria diperkirakan akan meninggalkan klub setelah tujuh musim berkostum Les Rouge et Bleu.

Beberapa klub santer dikaitkan dengan pesepak bola berkaki kidal. Tetapi, Juve disebut sebagai klub terdepan dengan Football Italia, Rabu (18/5) menurunkan telah ada kesepakatan antar kedua pihak.

Sumber tersebut mengeklaim Di Maria bakal menerima kontrak satu tahun dengan opsi tambahan 12 bulan dan gaji 7 juta euro bersih per tahun selama berada di Stadion Allianz, Turin.

Alhasil kontrak pendek yang diajukan Juve membuat i Bianconeri tidak dapat menggunakan keputusan pertumbuhan, pun keringanan pajak yang hanya berlaku selama periode tiga tahun.

Pemain berusia 34 tahun itu bergabung dengan PSG dari Manchester United (MU) pada 2015 dan telah memenangkan lima gelar Ligue 1 Prancis. Sebelum pindah ke Inggris, ia menghabiskan empat musim di Real Madrid di mana ia memenangkan gelar La Liga Spanyol, Liga Champions dan Copa del Rey.

Sementara itu kedatangan Di Maria diklaim sebagai obat penawar luka untuk tifosi Juve mengingat mereka bakal ditinggal penyerang Paulo Dybala yang masa kerjanya tidak diperpanjang oleh hierarki klub.

Original Source

Topik Menarik