LIVE Update: Timnas U-23 Indonesia vs Myanmar di SEA Games 2021

LIVE Update: Timnas U-23 Indonesia vs Myanmar di SEA Games 2021

Olahraga | skor.id | Minggu, 15 Mei 2022 - 15:21
share

SKOR.id - Timnas U-23 Indonesia berhadapan dengan Myanmar pada matcday terakhir Grup A cabang olahraga (cabor) sepak bola putra SEA Games 2021, Minggu (15/5/2022).

Pertandingan penentuan nasib untuk lolos ke semifinal ini bakal digelar di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam, kick-off bakal dilakukan mulai pukul 16.00 WIB.

Kesempatan lebih terbuka lebar bagi timnas U-23 Indonesia, sebab hanya mesti menghindari kekalahan dari Myanmar untuk dapat terus melaju di SEA Games 2021.

Hasil imbang sudah cukup bagi pasukan Garuda Muda mengunci satu tempat di semifinal. Bahkan, bisa dengan status juara grup, bergantung dengan hasil laga lain.

Untukdiketahui, dalam Grup A, ada pertandingan lain yakni tuan rumah Vietnam yang peluangnya paling besar lolos melawan Timor Leste, mulai pukul 19.00 WIB.

Simak LIVE update lagatimnas U-23 Indonesia vs Myanmar lewat artikel ini yang akan diperbaharui sepanjang pertandingan berlangsung.

Selain bisa disaksikan melalui siaran televisi, laga ini bisa ditonton streaming dengan mengeklik tautan berikut: Link live streaming Timnas U-23 Indonesia vs Myanmar

Susunan Pemain Utama:

Indonesia: Ernando Ari; Asnawi Mangkualam, Rizky Ridho, Fachruddin Aryanto, Alfeandra Dewangga; Marc Klok, Marselino Ferdinan, Ricky Kambuaya; Witan Sulaeman, Irfan Jauhari, Egy Maulana Vikri;

Myanmar: Pyae Phyo Thu; Hein Zeyar Lin, Soe Moe Kyaw, Ye Lin Htet, Aung Wunna Soe, Thet Hein Soe; Lwin Moe Aung, Myat Kaung Khant, Zaw Win Thein; Htet, Phyoe Wai, Win Naing Tun;

Jelang Hadapi Timnas U-23 Indonesia, Pelatih Myanmar Simpan Kekhawatiran soal Wasit

&
Topik Menarik