Loading...
Loading…
Top 5 News: Anthony Ginting Minta Maaf ke Kento Momota Hingga AC Milan Ingin Pulangkan Mantan

Top 5 News: Anthony Ginting Minta Maaf ke Kento Momota Hingga AC Milan Ingin Pulangkan Mantan

Olahraga | indosport.com | Minggu, 15 Mei 2022 - 06:31

INDOSPORT.COM - Berikut deretan berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Jumat (14/05/22) kemarin, termasukAnthony Sinisuka Ginting yang minta maaf keKento Momota diPiala Thomas 2022. Selain itu, masih ada beberapa berita yang tidak kalah menarik lainnya. Seperti AC Milanyang ingin memulangkan mantan kipernya yang dulu hanya dimainkan 7 kali dalam 4 musim, yakni Gabriel.

Ingin tahu bagaimana kelanjutan beritanya? Mari simak penjabarannya berikut ini: 1.Anthony Ginting Minta Maaf ke Kento Momota di Tengah Pertandingan, Ada Apa?

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting berhasil mengalahkan tunggal terbaik kedua asal Jepang, Kento Momota dalam pertandingan rubber game.

Berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand pada Jumat (13/5/22), kedua pebulutangkis ini memang kerap bertemu. Sebelum tadi malam, Kento Momota unggul jauh atas Anthony Ginting.

2. Tampil Ngotot Meski Takluk dari Indonesia di Piala Thomas 2022, Ganda Jepang: Saya Tertekan!

Ganda putra Jepang yang tampil ngotot, Akira Koga/Yuta Watanabe,mengakutertekan melawan tim putra Indonesia di semifinal Piala Thomas 2022, meski akhirnya malah menang.

Baca Juga :
Ini Rekor Pertemuan Anthony Ginting Vs Kento Momota jelang Bentrok di Final

Diketahui,kejuaraan bulutangkis beregu putra-putri Piala Thomas-Uber 2022sedang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand, pada 8-15 Mei 2022.

Original Source

Topik Menarik