Loading...
Loading…
Formula 1, Red Bull Lebih Sreg Duel Dengan Ferrari

Formula 1, Red Bull Lebih Sreg Duel Dengan Ferrari

Olahraga | rm.id | Minggu, 15 Mei 2022 - 05:51

Prinsipal Tim Oracle Red Bull Racing Christian Horner mengaku, pertarungan gelar Formula 1 tahun ini dengan Ferrari lebih menyenangkan ketimbang melawan Mercedes pada 2021.

Tahun lalu, persaingan antara Red Bull dan Mercedes dalam perebutan gelar juga diwarnai perang pemimpin tim, Horner dan Toto Wolff. Bahkan, terkadang menjadi sangat pribadi karena keduanya saling menyerang dengan kata-kata.

Meski tahun ini ada persaingan ketat antara Red Bull dan Ferrari, sejauh ini belum ada tanda-tanda permusuhan yang biasanya terjadi.

Ditanya apa perbedaan antara pertarungan Red Bull musim ini dengan Ferrari dibandingkan Mercedes tahun lalu, Horner menagatakan,Ya, Mattia (Binotto, Prinsipal Ferrari) orang baik. saya rasa ini hanya jenis kompetisi berbeda. Tapi, dengar, saya pikir kami sangat fokus pada diri kami sendiri. Kesembilan tim adalah pesaing berat kami.

Christian Horner merasa tahun lalu terlalu banyak protes dilontarkan rival, sehingga membuatnya geram. Berbeda dengan musim ini, di mana para rival mengakui jika mereka melakukan kesalahan atau insiden terjadi karena bagian dari balapan.

Saya pikir tahun lalu, terlalu banyak jarum, ada banyak hal terjadi di luar trek, juga di trek, ujarnya.

Baca Juga :
Berhasil Juarai F1 Grand Prix Arab Saudi, Ini Kunci Sukses Max Verstappen

Sedangkan musim ini, tampaknya lebih fokus pada apa yang terjadi di trek. Saya pikir ada balapan hebat antara Charles (Leclerc) dan Max (Verstappen), tambahnya.

Yang pasti, apa yang telah kita lihat sejauh ini adalah balapan penuh rasa hormat, balapan keras, tapi juga balapan adil. Seperti yang saya katakan, saya pikir Anda akan segera melihat Mercedes bergabung dengan pesta itu. [KW]

Original Source

Topik Menarik

{