Loading...
Loading…
LaLiga Luncurkan Film Dokumenter tentang Derbi Sevilla

LaLiga Luncurkan Film Dokumenter tentang Derbi Sevilla

Olahraga | skor.id | Minggu, 15 Mei 2022 - 05:00

SKOR.id -Sepak bola merupakan momen yang lebih besar dari hanya 90 menit permainan, terutama ketika berkaitan dengan hal-hal besar seperti derbi, di mana ketika dua tim dari wilayah yang sama atau bahkan kota yang sama, dapat saling berhadapan di lapangan, dan memberikan pertandingan khusus antara keluarga dan teman.

Momentum tersebut menginspirasi Sorare dan LaLiga untuk menawarkan kesempatan berbagi cerita kepada para penggemar klub-klub Andalusia, mengenai semangat mereka terhadap Sevilla FC dan Real Betis kepada dunia.

Cerita yang dibagikan mencakup berbagai hal, khususnya terkait dari mana semangat itu berasal, bagaimana mereka menjalaninya dengan orang-orang yang mereka cintai, serta memberi penonton kesempatan untuk mengenal para pemain, legenda, dan fasilitas klub.

Pengalaman spesial ini menunjukkan bagaimana para penggemar merasakan LaLiga berkat kerjasama Sorare dengan klub.

Selanjutnya, pengalaman ini adalah subjek dari produksi eksklusif Kosmos Studios, dalam bentuk film dokumenter di belakang layar yang menunjukkan segala sesuatu yang terjadi di luar 90 menit dari pertandingan.

Dua karakter utama dalam 'Once in a Lifetime' yang merupakan pengguna Sorare, dipilih dari 1.600 orang setelah mereka menunjukkan semangat mereka terhadap dua tim yang saling berhadapan di El Gran Derbi, sebagai bagian dari proses seleksi yang dilakukan oleh Sorare.

Baca Juga :
Delapan Fakta Menarik Jelang Kembalinya La Liga 2019/2020

Bagi LaLiga, sangat penting untuk dapat terlibat dalam inisiatif khusus dengan mitra yang memiliki nilai tinggi, seperti Sorare, serta memungkinkan kami untuk membuat formula inovatif yang dapat menawarkan pengalaman baru kepada penggemar dan meningkatkan daya tarik kompetisi kami menjadi yang terbaik di dunia, di luar 90 menit permainan," kataDirektur Eksekutif LaLiga, Oscar Mayo.

Kemudian, salah satu pendiri dan CEO Sorare, Nicolas Julia, juga mengatakan bahwa pihaknyamemahami ini sebagai pengalaman 'permainan di dalam permainan', di mana bekerja dengan LaLiga adalah cara yang fantastis untuk dapat mencapai tujuandemi menggabungkan dunia fisik dan digital dalam menciptakan pengalaman khusus yang menghubungkan orang-orang dengan semangat mereka terhadap olahraga.

Dokumenter ini dapat dilihat di kanal YouTube Sorare, dan documenter tersebut akan terus tersedia untuk semua penggemar yang ingin menikmati film dokumenter pertama yang dibuat tentang pengalaman orang-orang menjelang pertandingan derbi.

Baca Juga :
Jadwal LaLiga Spanyol Hari Ini: Atletico Siap Tekuk Real Madrid

Pengalaman yang spesial

Film dokumenter pertama tentang derbi ini, yang diproduksi oleh LaLiga dan sponsornya, terdiri dari konten unik yang berhasil menghubungkan penggemar LaLiga dan Sorare dengan cara yang benar-benar inovatif dan pribadi, mengingat setiap pengalaman pribadi dicatat dalam proses pemilihan yang telah dikerjakan dengan klub dan pemain.

Melalui cara ini, dua karakter utama dalam dokumenter ini, yang berasal dari Barcelona dan Sevilla, dapat menikmati sesi latihan eksklusif dengan mengunjungi tempat latihan dan menjalani momen spesial bersama dengan pemain-pemain utama klub seperti Nemanja Gudelj, Marc Bartra, Borja Iglesias, dan Marko Dmitrovic .

Lebih lanjut, legenda-legenda klub termasuk Rafael Gordillo, bahkan mengambil bagian dalam konferensi pers pra-pertandingan dengan pelatih Julen Lopetegui dan Manuel Pellegrini.

Barcelona Kembali Incar Alvaro Morata sebagai Alternatif Robert Lewandowski

Original Source

Topik Menarik