Loading...
Loading…
Pulih Cedera, Apriyani Rahayu On Fire Jelang SEA Games 2021

Pulih Cedera, Apriyani Rahayu On Fire Jelang SEA Games 2021

Powered by sindonews
Olahraga | Sindonews | Minggu, 15 Mei 2022 - 00:30

HANOI - Apriyani Rahayu sudah pulih dari cedera betis yang dialaminya. Spesialis ganda putri Indonesia itu siap menunjukan kemampuan terbaiknya di SEA Games 2021.

Sebelumnya, Apriyani mengalami cedera di kejuaraan All England 2022 silam. Alhasil, kondisi tersebut membuat dia dan pasangannya, Greysia Polii, mundur lebih awal pada kejuaraan bulu tangkis tertua di dunia tersebut.

Pada SEA Games kali ini, Apriyani akan dipasangkan dengan juniornya, Siti Fadia Silva Ramadhanti. Meski baru pertama kali dipasangkan, keduanya memiliki potensi besar untuk mendapatkan hasil terbaik.

Setelah harus absen di beberapa turnamen, Apriyani pun bersyukur sudah pulih dan dapat kembali bersaing. Pemain berusia 24 tahun itu pun merasa latihan maksimal telah dilakukan bersama Fadia untuk mendapatkan hasil terbaik.

"Alhamdulillah cedera betis saya sudah sembuh total, sehingga persiapan kami sudah maksimal dan kami sudah siap bertanding," ungkap Apriyani Rahayu dilansir dari rilis PBSI. Sabtu (14/5/2022).

Akan berlaga dengan partner baru, Apriyani merasa dirinya dengan Fadia harus terus menjaga komunikasi. Selain itu, dirinya berharap bisa tetap fokus sehingga dapat memberikan hasil yang diharapkan.

Baca Juga :
5 Fakta Apriyani Rahayu di SEA Games 2021, Back-to-back Medali Emas Beda Tandem

"Kalau ditanya fokusnya apa di pertandingan nanti, yang terpenting adalah komunikasi sebagai partner. Di dalam lapangan, di luar lapangan, dan saat evaluasi," pungkasnya.

Tentu saja bermain dengan pasangan baru akan memiliki satu beban tersendiri. Namun bukan tidak mungkin bagi Apriyani/Fadia untuk bisa membawa beberapa medali emas pada SEA Games 2021 kali ini.

Original Source

Topik Menarik