Floyd Mayweather Tunda Liburan, Hari Ini Naik Ring Lagi

Floyd Mayweather Tunda Liburan, Hari Ini Naik Ring Lagi

Olahraga | skor.id | Sabtu, 14 Mei 2022 - 08:06
share


SKOR.id - Floyd Mayweather berlatih untuk pertarungan melawan Don Moore. Legenda tinju Amerika itu mengklaim tidak mengambil hari libur sebelum comeback.

Floyd Mayweather kembali ke ring pada Sabtu (14/5/2022) dalam sebuah eksibisi luar biasa yang diadakan di Helipad sebuah hotel di Dubai.

Mayweather tidak bertinju secara profesional sejak 2017. Tetapi telah menjalani dua pertarungan yang sama sejak resmi pensiun.

Petinju tak terkalahkan dalam 50 pertarungan tidak takut akan karat ring, karena terus berlatih bahkan pada usia 45 tahun.

Mayweather berkata: "Itu adalah bisnis seperti biasa. Selalu terasa menyenangkan berada di atas ring dan di sekitar wajah-wajah yang dikenal di gym tinju.

"Saya telah menghabiskan begitu banyak hidup saya di gym. Jadi saya selalu merasa nyaman untuk kembali ke sana," katanya.

"Latihan untuk pertarungan apa pun. Bahkan eksibisi ini, adalah sesuatu yang akan selalu saya lakukan.

"Tidak ada yang pernah melihat saya mengambil cuti selama karier saya. Mengapa saya mulai sekarang?"

Pelatih Mayweather Gerald Tucker memberikan gambaran sekilas tentang latihan menjelang pertarungan.

Dan Mayweather tertangkap kamera sedang memamerkan kecepatan tangannya yang ikonik dan keterampilan bertahannya yang terkenal.

Mayweather meninggalkan tinju tradisional pada 2017 setelah mengalahkan superstar UFC Conor McGregor, 33.

Tapi eksibisi melawan kickboxer Tenshin Nasukawa, 23 tahun, dan YouTuber Logan Paul, 27 tahun, telah membuatnya tetap di atas ring.

Meskipun cameo tinju terbarunya, yang dimulai 700 kaki di atas permukaan laut melawan mantan mitra sparring Moore, mungkin menjadi yang paling sensasional.

Saya suka menampilkan bakat saya untuk seluruh dunia dan melakukan sesuatu yang baru yang menarik minat saya," tutur Mayweather.

"Tinju adalah hiburan, dan itulah yang saya inginkan."

"Saya bekerja keras untuk mencapai lebih dari siapa pun selama karier saya. Sekarang saya akan menikmati hasil, sambil tetap memberi penggemar sesuatu yang menarik untuk ditonton.

Saya berjanji Anda belum pernah melihat acara tinju seperti ini. Saya akan terus mendobrak hambatan pada 14 Mei.

Ini adalah peristiwa sekali seumur hidup dan saya adalah pejuang sekali seumur hidup.

"Tidak ada orang lain di olahraga ini yang bisa menjadi headline acara ini di atas. Saya akan memberi para penggemar apa yang mereka bayar." *

Kejutan! Canelo Alvarez Dikalahkan Dmitry Bivol

Cucu Muhammad Ali Ungkap Mata Sang Kakek di Ring

&
Topik Menarik