Loading...
Loading…
Kurnia Meiga Ungkap Rahasia Terpendam El Loco, Beto dan Boaz: Mereka Biasa Aja!

Kurnia Meiga Ungkap Rahasia Terpendam El Loco, Beto dan Boaz: Mereka Biasa Aja!

Olahraga | indosport.com | Jumat, 13 Mei 2022 - 13:06

INDOSPORT.COM - Pemain legendaris Arema FC dan Timnas Indonesia, Kurnia Meiga, ungkap rahasia Cristian Gonzales, Beto Goncalves, dan juga Boaz Solossa.

Sebagaimana diketahui, Kurnia Meiga Hermansyah adalah kiper legendaris yang besar di Arema FC, dan menjadi langganan sebagai penjaga gawang Timnas Indonesia.

Namun, di tengah masa kejayaannya, Kurnia Meiga harus mundur dari sepak bola. Kiper panutan itu mengalami sakit penglihatan, dan tak bisa maksimal di lapangan hijau.

Meski begitu, ia memiliki banyak kenangan dengan pemain sepak bola, baik di Liga Indonesia atau sesama pemain Timnas.

Saat diminta untuk menyebutkan siapa saja striker terbaik yang pernah ia lawan, Kurnia Meiga dengan mantap menyebut trio maut.

"Striker terbaik ada El Loco, Beto, Boaz. Menurut saya, itu predator di kotak 16, dan masih main sampai sekarang," ucap Kurnia Meiga saat hadir di kanal Youtube Tiento ID.

Bahkan, ada permohonan khusus Kurnia Meiga pada trio maut El Loco, Beto, dan Boaz Solossa demi regenerasi di Indonesia.

"Makanya saya bilang untuk El Loco, Beto, Kaka Boci, kualitasnya tolong diberikan kepada pemain muda yang lain ya."

Baca Juga :
Boaz Salossa Disebut Kurnia Meiga Sangat Menakutkan

"Karena susah mencari sosok seperti tiga orang ini sekarang, peredator ulung di kotak 16. Mungkin kita baru mikir, mereka sudah menendang, bola sudah kemana," ujarnya.

Maka, tak salah jika Cristian Gonzales dan Beto Goncalves tetap menjadi top skorer di Liga 2 dan membawa timnya promosi ke Liga 1. Boaz sendiri masih main di Liga 1.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{