Jadwal Lengkap Perempatfinal Piala Thomas dan Uber 2022 Hari Ini: Tim Bulu Tangkis Putra dan Putri Indonesia Kompak Hadapi China

Jadwal Lengkap Perempatfinal Piala Thomas dan Uber 2022 Hari Ini: Tim Bulu Tangkis Putra dan Putri Indonesia Kompak Hadapi China

Olahraga | okezone | Kamis, 12 Mei 2022 - 05:39
share

JADWAL lengkap perempatfinal Piala Thomas dan Uber 2022 hari ini sudah dirilis. Tim bulu tangkis putra dan putri Indonesia yang lolos ke perempatfinal pun kompak akan melawan China.

Ya, ajang Piala Thomas dan Uber 2022 sudah memasuki babak perempatfinal. Tim bulu tangkis putra melesat ke babak perempatfinal dengan status juara Grup A. Sementara Bilqis Prasista dkk melenggang ke perempatfinal sebagai runner-up Grup A.

Bilqis Prasista

Dalam hasil drawing, tim bulu tangkis putri akan menghadapi China yang berstatus juara grup di perempatfinal. Lawan berat pun dipastikan menanti Indonesia di Piala Uber 2022 karena China menurunkan pemain top dunia, seperti Chen Yufei, He Bingjiao, Huang Dongping, hingga Chen Qingchen.

Meski berat, kans Indonesia lolos ke semifinal tetap terbuka. Apalagi, sejumlah pemain muda Indonesia yang dibawa ke Piala Uber 2022 ini berhasil tampil mengejutkan belakangan ini. Salah satunya Bilqis Prasista yang baru saja mengalahkan Akane Yamaguchi (Jepang) kemarin.

Skuad terbaik pun diturunkan melawan China, di antaranya ada Komang Ayu Cahya Dewi, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, hingga Bilqis Prasista. Dengan kondisi ini, laga Indonesia vs China di perempatfinal Piala Uber 2022 sangat sayang dilewatkan.

Laga Indonesia vs China di Piala Uber 2022 ini akan digelar pada Kamis (12/5/2022) pukul 09.00 WIB. Pada jam yang sama, ada juga laga Jepang vs Taiwan di perempatfinal Piala Uber 2022.

Kemudian, pada pukul 14.00 WIB, dua laga lain di perempatfinal Piala Uber 2022 akan digelar. Laga itu adalah Korea Selatan vs Denmark dan India vs Thailand.

Topik Menarik